Honda

Ini Instruksi Ketua DPD I Golkar Sumsel Bagi Kader di Kabupaten OKU Timur

Ini Instruksi Ketua DPD I Golkar Sumsel Bagi Kader di Kabupaten OKU Timur

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, H Bobby Adhityo Rizaldi, SE, Ak, MBA, CFE Foto Bersama Kader Partai Golkar di Kabupaten OKU Timur.-Arman Palpres.com-

OKU TIMUR,PALPRES.COM- Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, H Bobby Adhityo Rizaldi, SE, Ak, MBA, CFE mengintruksikan seluruh kader tancap gas pada Pemilu 2024 mendatang.kader Golkar  bukan untuk mencari suara saja, tetapi juga mencari kursi, khususnya seperti dì OKU Timur.

Terbukti, dengan kerja keras dan kekompakan seluruh kader,  partai berlambang pohon beringin tersebut, selalu menjadi partai pemenang pemilu.

"Saya minta perbanyak mendapatkan kursi, demi kejayaan Golkar," tegas tegas Bobby saat silaturahmi dan pengarahan dì Kantor Partai Golkar, OKU Timur.

Bobby sangat mengapresiasi Beni Defitson bersama kader Golkar lainnya yang mampu membangun kantor Partai Golkar OKU Timur sebesar ini.

BACA JUGA:5 Kota dengan Penduduk Miskin Paling Banyak di Sumatera Barat, Nomor 1 Gak Nyangka

"Saya datang kekantor golkar OKU Timur ini sangat bangga, sebab gedung kantor ini sudah milik golkar, luar biasa," puji Bobby.

Dalam kesempatan itu, Bobby bersama kader Golkar OKU Timur, juga membahas isu dan dinamika politik yang berkembang 

Sebab, sudah dìpastikan pemilu akan berlangsung pada tahun 2024. Namun belum ada putusan terkait Pemilu terbuka maupun tertutup.

Karena, hingga kini belum juga ada putusan, mesikipun MK memutuskan lain. Tapi itu bukan untuk periode ini,  karena saat ini proses tahapan pemilu sudah berjalan.

BACA JUGA:5 Daerah dengan Penduduk Miskin Paling Banyak di Provinsi Aceh, Nomor 5 Namanya Unik

"Dari 1 hingga 14 Mei 2023 sudah masuk tahapan Pemilu dengan agenda mendaftarkan calon caleg sementara," ungap Bobby.

Bobby menyarankan, agar seluruh pungsionaris Partai Golkar untuk tancap gas dan jangan lagi menginjak rem dì Pemilu 2024.

Hal ini guna bergerak demi kemenangan Partai Golkar. Sebab setiap partai tentu ingin mencapai menang, untuk itu kerja keras.

Menurut Bobby, OKU Timur merupakan lumbung suara Partai Golkar dì Sumsel. Sebab sudah terbukti empat kali berturut-turut menjadi partai pemenang Pemilu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: