Honda

Kunjungi Muara Medak, Pangdam II/Swj Berikan Sosialisasi Cegah Karhutla

Kunjungi Muara Medak, Pangdam II/Swj Berikan Sosialisasi Cegah Karhutla

MUBA, PALPRES.COM-Pangdam ll Mayjen TNI Agus Suhardi, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika, dan Dandim 0401 MUBA Letkol ARM Dede Sudrajat mendatangi lokasi rawan terjadi Karhutla di MUBA yakni Desa Muara Medak Kecamatan Bayung Lincir. 

Pangdam ll Mayjen TNI Agus Suhardi mengatakan kedatangan dirinya kali ini ke Desa Muara Medak Bayung Lencir untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga setempat untuk pro aktif serta andil dalam upaya mencegah potensi Karhutla. 

"Saya yakin dengan adanya andil masyarakat di wilayah rawan Karhutla dapat dengan maksimal dalam upaya pencegahan karhutla," ungkap dia. 

Ia mengapresiasi, peran serta Pemkab Muba yang sangat masif agar jauh hari mengingatkan serta mensosialisasikan kepada warga untuk paham dalam upaya mencegah Karhutla. 

"Semoga tahun 2022 ini tidak lagi berulang terjadi Karhutla. Untuk itu, kita harus berkolaborasi dalam upaya pencegahan dengan melibatkan semua pihak termasuk masyarakat setempat," tandasnya.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Pj Bupati Drs Apriyadi MSi bersama Pangdam ll Mayjen TNI Agus Suhardi, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika, dan Dandim 0401 Muba Letkol ARM Dede Sudrajat juga menyerahkan bantuan berupa Alquran, Juz amma, dan buku tulis kepada masyarakat Desa Muara Medak Bayung Lencir.MUH

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: