Honda

Beri Bantuan Korban Kebakaran di Seleman Ulu, Ini Kata Bupati Empat Lawang

Beri Bantuan Korban Kebakaran di Seleman Ulu, Ini Kata Bupati Empat Lawang

EMPAT LAWANG,PALPRES.COM–  Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad mengunjungi korban  kebakaran yang terjadi di Desa Seleman Ulu, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang Sabtu (9/8/2022).

Dalam kesempatan itu Joncik menyampaikan berbela sungkawa atas musibah Kebakaran yang menimpa warga, Desa Seleman Ulu, Kecamatan Muara Pinang, yang terjadi pada Jumat (08/07) kemarin. Dalam kunjungan tersebut, Joncik berpesan agar para korban tabah menjalani ujian yang diberikan oleh Allah Subhanahu Wata'ala.

“Atas nama Pemerintah Empat Lawang kami turut berduka atas musibah kebakaran ini karena segala sesuatu yang terjadi atas kehendak yang maha kuasa, “ujar Joncik.

Sambung Joncik dalam kesempatan ini Pemkab empat lawang juga memberikan bantuan kemanusian. Untuk para korban kebakaran berupa, beras, terpal, matras, mie instan, obat obatan, Mukena, seragam sekolah, makanan, telor serta lainnya.

BACA JUGA:Jelang Magrib, 3 Rumah di Seleman Ulu Hangus Terbakar, 5 Rumah Rusak Berat

“Jangan di pandang bentuk bantuan nya dan semoga bantuan ini bisa meringankan beban para korban, “tambahnya.

Turut Hadir dalam kunjungan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Ibu Hj Hepy Safriani, Sekda  Kabupaten Empat Lawang, Fauzan Khoiri didampingi  Ketua Tim Penggerak Darma Wanita,  Kepala BPBD Syahrial Podril, Kepala Dinas Damkar Evi Humaidi,  Dinas Sosial, Camat Muara Pinang Paizal,  Babinsa Koramil Muara Pinang Koptu Anja, Kades Seleman Ulu Bambang  Putra Irawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: