Honda

Idul Adha 1443 H, KAI Divre III Palembang Berbagi Bantuan Hewan Kurban

Idul Adha 1443 H, KAI Divre III Palembang Berbagi Bantuan Hewan Kurban

PALEMBANG, PALPRES.COM - Idul Adha 1443 H, KAI Divre III membagikan bantuan hewan qurban berupa 5 ekor sapi dan 18 kambing melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan atau program CSR di wilayah operasional Divre III Palembang.

“Pembagian hewan qurban ini merupakan program kepedulian KAI bagi masyarakat di sekitar wilayah operasional dalam menghadapi hari raya Idul Adha, apalagi saat ini kondisi masyarakat banyak terdampak pandemi Covid-19, ” ujar Kabag Humas Divre III Palembang, Aida Suryanti, Ahad (10/7). 

Lebih lanjut Aida menjelaskan, bantuan hewan kurban berupa 5 ekor sapi Dian 18 kambing ini senilai Rp 154 juta yang di berikan kepada masyarakat di desa yaitu Desa Arahan, Desa Gedung Agung, Desa Tanjung Jambu, Desa Muara Lawai, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, Masyarakat Desa Merapi, Desa Payo, Desa Tanjung Pinang, Desa Sukamarga Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, Masyarakat Desa Muara Gula Baru Kecamatan Ujan Mas, Desa Tanjung Raja, Keluruahan Tanjung Raja, Kecamatan Muara Enim, Kab Muara Enim, di Kabupaten Ogan Ilir dan Masyarakat Jalan Ki Marogan, Kec Kertapati Palembang. 

Sebelumnya pada triwulan I, KAI Divre III Palembang juga telah memberikan bantuan CSR dalam bentuk sarana dan prasarana peribadatan dan fasilitas umum lainnya, motor angkut sampah senilai total Rp 251 juta, sehingga untuk Semester I tahun 2022, KAI Divre III telah memberikan bantuan program TJSL / CSR senilai Rp 405 juta untuk masyarakat di wilayah Sumatera Selatan dan akan terus dilaksanakan secara bertahap.

 Aida mengharapkan agar program CSR ini dapat semakin meningkatkan makna hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional untuk menunjang kelancaran operasi. 

"Hubungan baik antara peusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional sangat kami butuhkan, untuk mendukung proses bisnis perusahaan," tutup Aida. KUR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: