Honda

Pemkab OKU Timur Sembelih 38 Ekor Sapi Kurban, Lebih Banyak dari Tahun Sebelumnya

Pemkab OKU Timur Sembelih 38 Ekor Sapi Kurban, Lebih Banyak dari Tahun Sebelumnya

MARTAPURA, PALPRES.COM – Pemerintah Kabupaten OKU Timur mengurbankan hewan kurban sebanyak 38 ekor sapi, lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya.

Sebanyak 38 ekor sapi tersebut didistribusikan ke desa-desa di OKU Timur. Adapun pendanaan hewan kurban bersumber dari Organisasi Perangkat Daerah, BUMD, dan perusahaan-perusahaan di OKU Timur. 

BACA JUGA:Bupati Banyuasin Ajak Warga Serapi Makna Kurban

Bupati OKU Timur H Lanosin mengatakan, hewan kurban yang disalurkan kepada masyarakat merupakan wujud syukur atas nikmat Allah SWT tahun ini. Pada saat ini, ekonomi di OKU Timur mulai pulih pasca pandemi COVID-19. 

"Kami ingin momen Idul Adha ini, Pemkab OKU Timur bisa berpartisipasi dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat. Mudah-mudahan ini menjadi berkah untuk kita semua dan daerah. Selalu sehat dan kompak menuju Kabupaten OKU Timur maju lebih mulia," ujarnya.

BACA JUGA:Fraksi Golkar DPRD Lahat Salurkan Hewan Kurban di Tiga Titik, Cek Lokasinya!

Bupati juga menyampaikan harapannya. Penyaluran 38 ekor sapi ini dapat menjadi pemicu masyarakat yang mampu, agar turut berkurban di tahun ini maupun tahun yang akan datang. Seperti diketahui, berkurban merupakan amalan yang sangat mulia di hadapan Allah SWT. MAN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: