Honda

Bupati Mura: Idul Adha Momentum Tingkatkan Semangat dan Kepedulian

 Bupati Mura: Idul Adha Momentum Tingkatkan Semangat dan Kepedulian

MURA, PALPRES.COM - Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti melaksanakan ibadah Salat Idul Adha di Masjid Agung Darussalam Muara Beliti, Minggu, (10/7/2022).

Hj Ratna Machmud dan Hj. Suwarti tiba di masjid pukul 07.00 WIB, disambut sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan masyarakat.

Bupati Mura dalam sambutannya, mengajak masyarakat untuk bersama-sama memanfaatkan momentum Hari Raya Idul Adha ini sebagai ajang untuk memperbaiki hubungan kita kepada Allah dan juga sesama muslim.

"Ini harapan kita, bahwa Musi Rawas Mantab, Maju Mandiri dan Bermartabat, harus selalu didasarkan pada dua prinsip utama, yaitu hablum minallah yang istiqomah dan hablum minannas yang selalu terjaga, aamiin," kata Bupati.

BACA JUGA: Bupati Minta Taati Aturan dan Jaga Nama Baik Musi Rawas

Bupati juga mengajak para hadirin, melalui momentum Idul Adha 1443 H untuk meningkatkan kepedulian dan semangat untuk memberikan kontribusi terbaik, senantiasa bekerja keras dan bersinergi dalam menyukseskan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas.

"Dengan semangat berqurban dan kepedulian antar sesama yang terus ditingkatkan, maka Musi Rawas Mantab, Maju Mandiri dan Bermartabat akan mampu diwujudkan," Jelas Bupati.

BACA JUGA:Didepan Menteri, Hj Ratna Machmud Paparkan Potensi Pariwisata di Musi Rawas

Dalam pelaksanaan Salat Idul Adha, bertindak sebagai Imam KH Sulthoni, sedangkan Khatib Ustadz Aidil Fitriansyah, Lc.

Tampak hadir dalam Salat Idul Adha di Masjid Agung Darussalam, Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti, Kapolres Musi Rawas AKBP Ahmad Gusti Hartono, Forkopimda, Kepala OPD, Camat, dan masyarakat Kabupaten Musi Rawas. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com