Honda

Sebelum Ditemukan Meninggal, Aciok Berikan Firasat ke Keluarga

Sebelum Ditemukan Meninggal, Aciok Berikan Firasat ke Keluarga

PALEMBANG, PALPRES.COM- Sebelum ditemukan meninggal dunia, Toni Agus alias Aciok (76) sudah memberikan firasat kepada keluarganya yakni istri dan anaknya melalui penolakan korban terhadap ajakan istri dan anaknya untuk ikut ke luar kota.

Seperti diketahui, Aciok ditemukan meninggal di rumahnya komplek Permata Indah Residence, Blok C 23, Kecamatan Plaju Palembang, Senin (11/7) sekitar pukul 13.00 WIB.

Hal ini dikatakan oleh Kapolsek Plaju Palembang, AKP Firmansyah didampingi Kanit Reskrim Polsek Plaju, Ipda Okta Kuncoro. 

“Benar bahwa sebelum ditemukan meninggal pihak keluarga sudah mendapatkan firasat sebelum mereka berangkat ke luar kota. Hal ini diketahui dari keterangan istri dan anaknya ke kita," ujarnya, Selasa (12/7).

BACA JUGA:Hasil Visum Keluar, Aciok Meninggal Akibat Serangan Jantung

Dirinya menjelaskan, bahwa korban saat istri dan anaknya mau berangkat ke luar kota sudah di ajak, tapi korban tidak mau dengan alasan mau pergi beberapa hari usai istri dan anaknya berangkat.

"Sebenarnya ini adalah firasat karena korban menyampaikan ingin pergi juga, tapi tidak membeberkan secara rinci tentang hal tersebut. Sehingga istri dan anaknya pergi," katanya.

Lanjut dia mengatakan, barulah didapatkan keanehan dimana pihak keluarga korban mencoba menghubungi korban tapi tidak ada respon, sehingga pihak keluarga meminta bantuan warga sekitar rumah korban untuk memeriksa keadaan korban.

“Setelah itu, informasi yang kita dapatkan warga sontak terkejut mendapatkan korban sudah tidak bernyawa dalam kondisi membusuk,” jelasnya kepada wartawan di ruang kerjanya.

Pihaknya menghimbau agar hidup bermasyarakat dan jangan menutup diri dari lingkungan sekitar sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: