Honda

Hasil Visum Keluar, Aciok Meninggal Akibat Serangan Jantung

Hasil Visum Keluar, Aciok Meninggal Akibat Serangan Jantung

PALEMBANG, PALPRES.COM- Terungkap sudah meninggalnya Toni Agus alias Aciok (76), penghuni salah satu rumah mewah di komplek Permata Indah Residence, Blok C 23, Kecamatan Plaju Palembang, Senin (11/7/2022) sekitar pukul 13.00 WIB. 

Korban yang ditemukan warga dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi ternyata memiliki riwayat penyakit jantung sehingga saat ia hanya sendirian di rumah, lantaran anak dan istrinya sedang di luar kota penyakitnya kambuh hingga ditemukan warga sudah tidak bernyawa.

Kapolsek Plaju, AKP Firmansyah mengatakan, bahwa dari hasil visum yang dilakukan Rumah Sakit (RS) Bhayangkara M Hasan Palembang didapatkan bahwa korban meninggal akibat sakit jantungnya kambuh.

“Korban dari hasil laporkan yang kita dapatkan dari rumah sakit, didapatkan korban sudah meninggal tiga hari, sehingga ditemukan sudah dalam kondisi membusuk,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (12/7).

BACA JUGA:Warga Plaju Geger, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Perumahan Elite

Tidak hanya itu, dari hasil visum juga menerangkan bahwa korban tidak mengalami kekerasan. 

“Dari hasil visum, setelah kita baca tidak ada hasil kekerasan dari pemeriksaan luar dan dalam yang dilakukan," katanya.

Terungkapnya korban sudah meninggal dunia di dalam rumahnya lanjut dia mengatakan, berawal dari pihak keluarga korban menghubungi korban tapi tidak jawaban.

"Sehingga pihak keluarga meminta tetangga dan warga sekitar untuk memeriksa ke rumah dan didapatkan korban sudah tidak bernyawa, setelah mendapatkan laporan itu anggota kita langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)," jelasnya.

Dirinya menambahkan, bahwa kasus ini tidak dilanjutkan sesuai dengan permintaan keluarga. "Sesuai permintaan keluarga dan telah membuat surat pernyataan, sehingga korban langsung dibawa oleh pihak keluarga sesuai dilakukan otopsi oleh pihak rumah sakit,” jelasnya. KUR

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: