Honda

DPRD Sumsel Lakukan Reses di Desa Bandar Jaya

DPRD Sumsel Lakukan Reses di Desa Bandar Jaya

OKU TIMUR,PALPRES.COM-Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) provinsi Sumatera selatan (Sumsel) Davil IV Melaksanakan kegiatan Reses tahap I tahun 2022 bertempat di Desa Bandar Jaya Kecamatan Buay Pemuka Peliung kabupaten OKU TIMUR pada selasa 12/7/2022.

Pelaksanaan giat reses anggota DPRD Provinsi Sumsel Davil IV di Desa bandar jaya terdiri dari partai PDI P, Partai Golkar,Partai Gerindra, Partai PKB, Partai Demokrat dan Partai perindro.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri anggota DPRD Sumsel H Syarnubi SP,MM dari partai PDI P, Linda Syaropi SH,MM dari partai Golkar, Dra Hj Nilawati dari Partai PKB, Azmi Shopix SP,S ip dari partai Demokrat, Kades Bandar jaya Apriansyah dan Masyarakat setempat.

Sementara, Kades Bandar Jaya Apriansyah mengatakan, selaku warga desa bandar jaya beserta jajaran pemdes merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas di adakan nya kegiatan reses di desa ini oleh anggota DPRD Provinsi Sumsel davil IV.

"Anggota DPRD Provinsi telah berkunjung, menyapa serta melihat secara langsung desa kami ini.Sehingga apa yang menjadi aspirasi dari warga dapat di ungkapkan secara langsung pada anggota DPRD,"ungkapnya.

Apri juga menuturkan, harapan warga semoga dengan adanya acara kunjungan kerja Dewan ini nantinya dapat bermamfaat bagi warga dan kedepan nya nanti warga dapat mengajukan proposal untuk pembangunan infrastruktur yang lain.MAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: