Honda

Bejat, Ayah Kandung Jadikan Anaknya Pelampiasan Nafsu Selama Setahun

Bejat, Ayah Kandung Jadikan Anaknya Pelampiasan Nafsu Selama Setahun

PALEMBANG, PALPRES.COM - Tidak terima anaknya telah disetubuhi suaminya sendiri membuat Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial IA melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. 

Dirinya menuturkan mengetahui kejadian itu dari anaknya sendiri berinisial NA (14). "Saya terkejut kalau suami saya atau bapaknya melakukan hal itu terhadap anaknya sendiri," ujarnya, Kamis (14/7).

BACA JUGA:Pelaku Perampokan dan Pemerkosaan Dihajar Timah Panas

Menurutnya, kejadian itu terjadi pada Kamis (19/5) sekitar pukul 02.00 di kediamannya di daerah Gandus, Palembang. Bahkan tidak hanya satu kali, melainkan telah berulang kali suaminya berinsial KA menyetubuhi anaknya sendiri. Kejadian itu bahkan telah berlangsung selama setahun. 

"Dia ini ternyata sudah berulang kali. Dari keterangan anak saya, sudah melakukan hal itu sejak duduk di kelas 1 SMP," katanya kepada wartawan usai membuat laporan polisi. 

Aksi terakhir terjadi pada Kamis (19/5) sekitar pukul 02.00 WIB. "Kata anak saya, saat itu dia sedang tidur. Datanglah terlapor ke kamarnya untuk memaksa melakukan persetubuhan," aku dia.

Sementara itu, Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban terkait persetubuhan terhadap anak. "Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim kita," tutupnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: