Honda

Sekali Tikaman, Pelajar SMK Habisi Pelajar SMP Muara Kuang

 Sekali Tikaman, Pelajar SMK Habisi Pelajar SMP Muara Kuang

Pihak berwajib saat melakukan olah TKP kasus penusukan pelajar SMPN I Muara Kuang oleh pelajar SMK hingga tewas

INDRALAYA.PALPRES.COM- Nahas yang dialami Irvan bin Yadi (15), warga Desa Tanabang Ulu Kecamatan Muara Kuang, Kabupaten Ogan Ilir.

Pasalnya, Pelajar SMPN I Muara Kuang ini harus menghembuskan nafas terakhirnya ditangan Pelajar SMK, Rud dan Hen, Kamis (14/07/2022) sekitar pukul 12.00 Wib.

Menurut Kapolsek Muara Kuang, Iptu Hendri Rozin, TKP di Pinggir jalan Raya Muara Kuang, tepatnya didepan gerbang SMP 1 Muara Kuang. "Terduga pelaku anak SMK, keduanya warga Srikembang Muara Kuang," ujar Kapolsek, Jumat (15/07/2022).

Kronologi kejadian, pada saat itu korban pulang sekolah. Saat dia tiba di depan gerbang SMP 1 Muara Kuang, korban yang berboncengan dengan saksi Jepa dan Farhan dihadang oleh tersangka Rud dan Hen.

BACA JUGA:Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Pasutri, Ada 19 Reka Adegan

Kemudian Hen langsung memukul saksi Farhan, dan dilerai oleh korban Irvan. 

Pada saat korban melerai, tersangka Rud langsung mengeluarkan pisau dan menusuk korban Ivan sebanyak 1 kali ke arah dibawah dada.

Oleh saksi, korban dilarikan ke Puskesmas Muara Kuang. 

BACA JUGA:Buron Tujuh Tahun, Tersangka Pembunuhan Akhirnya Diringkus Polisi

Namun, korban meninggal dunia tak lama tiba di Puskesmas Muara Kuang. 

"Kita sedang berupaya melakukan pengejaran tersangka yang melarikan diri, dan minta bantuan keluarga terduga pelaku agar dapat membujuk pelaku menyerahkan diri ke pihak kepolisian dan difasilitasi pemerintah desa," tutur Kapolsek. 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com