Honda

Liga Futsal Tingkat SMA se-Kabupaten OI Digelar

Liga Futsal Tingkat SMA se-Kabupaten OI Digelar

INDRALAYA. PALPRES.COM- Liga Pendidikan Sekolah Lanjut Tingkat Atas (SLTA) atau SMA sederajat se-Kabupaten Ogan Ilir, digelar oleh Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Ogan Ilir.

Sebanyak 12 tim futsal ambil bagian pada turnamen bertemakan 'Junjung Tinggi Sportifitas dan Raih Prestasi' tersebut.

Demikian dijelaskan Ketua AFKAB Ogan Ilir, Bobby Ramadona Pratama, Jumat (15/07).

Menurut Bobby, kegiatan Liga Futsal Pendidikan Indonesia ini digelar mulai Kamis (14/7) di lapangan Prioritas Futsal Indralaya.

BACA JUGA:Sempat Vakum, Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022 Kembali Digelar

Dikatakannya juga, dua tim finalis Liga Futsal Pendidikan Indonesia ini nantinya akan tampil di Kompetisi Soeratin Piala Wali Kota Palembang. "Jadi tim juara dan runner-up yang tampil pada turnamen di Palembang," ungkapnya.

Dijelaskan Bobby, turnamen futsal tersebut guna menjaring bibit muda yang akan disiapkan untuk mewakili Ogan Ilir pada Porprov Sumsel XIV tahun 2023 di Lahat.

"Pastinya harapan dan tujuan dari Liga Futsal ini untuk menjaring bibit potensial, pemain futsal asal Ogan Ilir," terangnya.

BACA JUGA:Mempererat Silaturahmi, Polrestabes Palembang Gelar Lomba Futsal

Lebih lanjut katanya, kompetisi akan terus berkelanjutan di tahun-tahun mendatang, menyesuaikan dengan turnamen tingkat regional yang ada di Palembang.

"Ini turnamen futsal tingkat SMA sederajat perdana di tahun ini yang kami gelar, Insya Allah terus diadakan di tahun-tahun berikutnya," tukasnya. 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com