Honda

Mampu Jaga Kualitas, Sharp Pertahankan Predikat Air Purifier No 1 di Indonesia

Mampu Jaga Kualitas, Sharp Pertahankan Predikat Air Purifier No 1 di Indonesia

“Terima kasih atas apresiasinya Mix Marketing Communication, SWA Magazine, Perhumas, rekan-rekan jurnalis dan seluruh rekan-rekan yang terlibat pada proses penjurian PR of The Year 2022. Menjadi kebanggaan dan juga capaian yang luar biasa, sekaligus membuktikan bahwa bekerja dengan passion dari hati dapat memberikan hasil yang maksimal,” ungkap Bayu Wardhana, Digital PR & CSR Supervisor PT Sharp Electronics Indonesia.

Lebih lanjut, Bayu juga menjelaskan bahwa di Sharp Indonesia seluruh karyawan diedukasi untuk bekerja dengan semangat dan sepenuh hati sejak hari pertama. 

BACA JUGA:Dukung SDG, Sharp Indonesia Bangun Ekosistem Bisnis Pertanian

Hal ini mendorong semangat para pegawai, tidak hanya untuk menyelesaikan pekerjaan semata, namun bisa menciptakan mahakarya. 

Paham ini juga dijalankan dengan baik oleh tim booth Sharp Indonesia, yang baru saja membawa pulang penghargaan ‘Stand Terbaik pada Kategori Swasta Indoor’ di gelaran Jakarta Fair 2022, atau yang dikenal dengan Pekan Raya Jakarta pada 14 Juli 2022.

Gelaran tahunan yang menghadirkan ratusan merek ternama ini turut menjadi kebanggaan Sharp Indonesia, sebab desain booth yang berlokasi di Jakarta International Expo Hall D no.78 ini dinilai efektif dan juga efisien. 

Selain itu, booth ini juga menggunakan materi-materi yang ramah lingkungan, sehingga mengedukasi konsumen untuk dapat merawat lingkungan meskipun saat berbelanja. 

“Meskipun perusahaan kami bergerak di bidang manufaktur elektronik, Sharp Indonesia tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi mengkampanyekan hidup sehat dan pelestarian lingkungan,” jelas Pandu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: