Honda

FITK Gelar FGD Persiapan Reakreditasi 2022

FITK Gelar FGD Persiapan Reakreditasi 2022

PALEMBANG, PALPRES.COM - Dalam rangka peningkatan kualitas manajemen kelembagaan dalam persiapan reakreditasi Program Studi, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) menyelenggarakan kegiatan Fokus Group Discusssion (FGD) bagi seluruh Program Studi di FITK.

Kegiatan FGD ini menghadirkan Narasumber Prof. Dr. Hasan Asari, MA., Wakil Rektor I UIN Sumatera Utara di ruang Seminar Lantai 4 FITK Kampus A UIN Raden Fatah Palembang, Jumat (15/07/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Dekan FITK Prof. Dr. Abdullah Idi, M.Ed., Wakil Dekan I Dr. Muhammad Fauzi, M.Ag., Wakil Dekan III Dr. H. Kms. Badaruddin, M.Ag., Ketua dan Sekretaris Program Magister PAI/MPI, Kaprodi dan Sekprodi S1 FITK, Kabag FITK, para Kasub FITK, Ketua dan Sekprodi GPMP FITK, Ka. Laboratorium FITK, Humas FITK, Staf dan panitia FGD, serta Mahasiswa/i S2 MPI dan PAI.

Ketua Program Magister MPI, sekaligus Ketua Pelaksana yakni Dr. Syaiful Annur, M.Pd.I., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan inisiasi dari Dekan FITK untuk kepentingan semua Program Studi di FITK.

BACA JUGA:4.188 Mahasiswa FITK Disebar ke 45 Lembaga Pendidikan

“Semoga dengan diadakannya FGD ini, dapat menambah wawasan untuk persiapan reakreditasi yang akan datang dan dapat meningkatkan kualitas manajemen kelembagaan di FITK,” harapnya.

Sementara itu, Dekan FITK Prof. Dr. Abdullah Idi, M.Ed., mengucapkan terima kasih yang kepada Ketua Pelaksana dan Team, yang telah bekerja keras, cerdas, dan ikhlas dalam persiapan pelenggaraan kegiatan ini.

“Silakan ikuti kegiatan ini dengan saksama dan lakukan diskusi, berdialog dengan Narasumber agar mendapatkan ilmu dalam meningkatkan kualitas manajemen kelembagaan, dan dapat mempersiapkan reakreditasi yang akan datang,” ujar Dekan FITK. (rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: