Honda

Bisa Tunjukkan Ladang Ganja, Reward 10 Juta

Bisa Tunjukkan Ladang Ganja, Reward 10 Juta

PAGARALAM, PALPRES.COM - Polres Pagaralam terus berupaya memberantas penyebaran narkoba dengan melakukan penangkapan bandar dan pengedar. 

Untuk mempersempit peredaran narkoba polres juga menjanjikan reward kepada warga Pagaralam yang bisa menunjukan ladang ganja karena ladang ganja inilah penyebab banyaknya peredaran di Kota Besemah ini.

Apabila ada warga yang bisa menunjukan ladang ganja maka akan diberikan penghargaan uang 10 juta rupiah. Mengenai indetitas pemberi informasi akan dirahasiakan.

Kasat Narkoba AKP Sutioso mengatakan peran penting warga sangat mendukung pencegahan peredaran narkoba.

“Dua tahun terakhir ini kita telah menangkap seratusan pelaku Narkoba. Pada tahun 2020 sebanyak 56 kasus narkoba dan 2021 sebanyak 74 kasus narkoba,” kata dia. 

Selain itu juga Pagaralam memiliki potensi ladang ganja karena struktur alam yang mendukung seperti kondisi alam yang berbukit dan cuaca yang sejuk.

Untuk itulah Polres menghimbau warga agar dapat bekerja sama dalam memberantas narkoba. Kepada warga agar bisa menjaga keluarganya untuk menjauhi narkoba.

Selain itu Sutioso menginformasikan nomor kontak person bagi masyarakat yang melihat langsung pergerakan mencurigakan terkait peredaran narkoba agar segera menghubungi nomor 0853 6600 3350 atau melalui aplikasi WhatsApp yang terhubung langsung kepada Kasat Narkoba Iptu Sutioso, SH, MH, MSi.

“Kami berharap banyak kepada masyarakat untuk memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Kepada masyarakat agar menghubungi langsung ke nomor yang tertera melalui aplikasi WhatsApp yang terhubung langsung ke saya,” terang Kasat. KOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: