Honda

Jenazah Calon Kades Betung II, Korban Penembakan OTD, Dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan

Jenazah Calon Kades Betung II, Korban Penembakan OTD, Dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan

PALEMBANG, PALPRES.COM - Jenazah calon kades Desa Betung II, Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang tewas dibunuh orang tak dikenal dibawa ke RS Bayangkara Moh Hasan Palembang untuk keperluan otopsi.

Diketahui korban bernama Arfani (50). Meninggal dunia akibat luka tembak dan ditikam oleh OTD, Rabu (20/7/2022) sekitar pukul 05.30 WIB.

"Kami menggunakan mobil ambulan membawa jenazah korban tiba di RS Bayangkara M Hasan Palembang sekitar pukul 11.45 WIB," ujar kerabat korban, Zulkifli (53).

Ia mengungkapkan, awalnya korban ditelepon seseorang. Setelah itu korban membuka pintu. Ternyata saat membuka pintu, korban langsung ditembak oleh orang tak dikenal.

Tidak hanya ditembak, korban juga dibacok dengan senjata tajam pada beberapa bagian tubuh. Termasuk leher yang hingga akhirnya membuat korban meninggal dunia. 

Dirinya menuturkan, korban ini akan mencalonkan diri menjadi kades di Desa Betung I, Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten OI. "Ya benar, ada enam calon kades di Desa Betung II, salah satunya adalah Arfani," aku dia.

Sementara itu, dari pantauan di lapangan, sejumlah anggota keluarga mengiringi jenazah untuk dibawa ke ruang Instalasi Forensik RS M Bayangkara M Hasan Palembang. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: