Honda

Dapil V DPRD Sumsel Perjuangkan Nasib Honorer

Dapil V DPRD Sumsel Perjuangkan Nasib Honorer

MASIH banyak tenaga honorer yang nasibnya belum menentu.

DPRD Sumsel asal Dapil V pun akan berjuang agar nasib honorer di Kabupaten OKU dan Kabupaten OKU Selatan bisa lebih baik.

Salah satu upaya yang dilakukan Dapil V adalah memasukkan aspirasi terkait honorer di Kabupaten OKU dan OKU Selatan dalam skala prioritas yang harus mendapat perhatian pihak Pemprov Sumsel.

“Meminta kepada Gubernur Sumsel agar kiranya formasi tenaga honorer yang ada di Kabupaten OKU Selatan dan Kabupaten OKU dapat terakomodir dengan baik,” kata Koordinator Dapil V, Hj Tina Malinda, SE, MSi saat dibincangi usai reses.


Andie Dinialdie memberikan penjelasan atas aspirasi warga-Rossa-palpres.com

Aspirasi terkait nasib honorer memang diserap Dapil V DPRD Sumsel pada kegiatan reses tahap II tahun 2022.
Reses berlangsung pada 11 hingga 18 Juli 2022.

Adapun anggota Dapil V yang ikut reses yakni Koordiator Hj Tina Malinda dengan anggota Iwan Hermawan, ST; Hj Susilawati, SH, MKn; Fathan Qoribi, ST; Yenny Elita, SPd, MM; Heru Prayogo, SH; dan Andie Dinaldie, SE, MM.

Selama masa reses, rombongan Dapil V menggelar pertemuan di beberapa titik. Di Kabupaten OKU Selatan, rombongan wakil rakyat ini berkunjung ke Kecamatan Buay Sandang Aji dan menggelar pertemuan di Desa Tanjung Iman, Desa Tanjung Menang Ilir, Desa Tanjung Raya, dan Desa Sandang Aji.


Anggota Dapil V, Iwan Hermawan saat berbincang dengan warga terkait masalah honor Kecamatan Lengkiti Kabupaten OKU-Rossa-palpres.com

Lalu di Kecamatan Tiga Dihaji, pertemuan dipusatkan di Kantor Camat Tiga Dihaji, Desa Peninggiran, Desa Sukarena, Desa Karang Pendeta, Desa Kota Agung, Desa Kuripan 2,  dan Desa Sukabumi.

Selanjutnya di Kecamatan Muaradua yakni di Kelurahan Batu Belang.

Sementara di Kabupaten OKU, Dapil V menggelar pertemuan di Kecamatan Peninjauan, Kecamatan Pengandonan, serta Kecamatan Lengkiti yakni di Desa Lubuk Dalam dan Desa Bandar Jaya.

Banyak aspirasi berhasil diserap.

Tina menjelaskan, dari semua aspirasi yang diterima, ada yang masuk skala prioritas untuk ditindaklanjuti dan direalisasikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com