Honda

SMK Olahraga di Lahat Butuh Dukungan

 SMK Olahraga di Lahat Butuh Dukungan

Di Pagaralam, politisi PDI Perjuangan ini berkunjung ke Desa Tanjung Pasai Kecamatan Dempo Utara dan Desa Rempasai Kelurahan Penjalang Kecamatan Dempo Selatan.

BACA JUGA:DPRD Sumsel Lakukan Reses di Desa Bandar Jaya

Di Desa Tanjung Pasai, warga minta rehab besar balai desa, pengadaan bibit ikan, pembangunan pagar masjid serta pagar makam, pemasangan saluran air bersih ke rumah-rumah, pembangunan jembatan gantung Sungai Selangis yang menghubungkan Dempo Utara dan Dempo Tengah, serta aspirasi mengenai tempat tata kelola sampah. 

“Warga juga minta alat-alat pertanian, pupuk, serta bibit pertanian,” kata Sumiati.

Sementara aspirasi dari pertemuan di Rempasai Kelurahan Penjalang, warga minta pembangunan jalan lingkar, tata kelola sampah, pembangunan instalasi air bersih ke rumah-rumah, alat pertanian, pupuk, perbaikan irigasi Air Jemair, bantuan modal serta pembinaan untuk UMKM, penyaluran hasil kerajinan bambu, serta perbaikan jalan lingkar Padang Tinggi sepanjang 10 km dan lebar 4 meter.

“Akan kita sampaikan ke Gubernur Sumsel pada rapat paripurna nanti dan akan diperjuangkan realisasinya, namun kita juga minta agar warga bisa membuat permohonan dalam bentuk proposal tertulis agar bisa cepat masuk dalam musrenbang,” kata Sumiati. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com