Honda

Bupati : Terima Kasih Pak Yusantiyo Atas Dedikasi Untuk Ogan Ilir

Bupati : Terima Kasih Pak Yusantiyo Atas Dedikasi Untuk Ogan Ilir

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Acara Pisah Sambut Kapolres Ogan Ilir dari AKBP Yusantiyo Sandy Ke AKBP Andi Baso Rahman berlanjut di Stadion Caram Seguguk yang langsung di hadiri Bupati Panca Wijaya Akbar.

Acara ini sekaligus menyaksikan pertandingan persahabatan sepak bola antara Pemkab Ogan Ilir dengan Polres Ogan Ilir. Seyogyanya juga, pertandingan eksebisi yang akan diikuti Bupati dan Kapolres tersebut akan dilakukan juga. Namun hujan deras yang turun membuat pertandingan tak terlaksana.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terimakasih kepada Bapak Yusantiyo Sandy atas dedikasi untuk Kabupaten Ogan Ilir selama menjadi Kapolres Ogan Ilir," ujar Bupati Panca.

Dan untuk Kapolres Ogan Ilir yang baru Bapak Andi Baso Rahman, Bupati mengucapkan selamat datang di bumi caram seguguk. "Semoga bisa terus berkordinasi dengan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir untuk meningkatkan pelayanan, dan keamanan di Kabupaten Ogan Ilir.

Mengingat masih banyak PR kita bersama terkait pilkades serentak, dan juga bulan ini sudah memasuki musim kemarau yang akan sering terjadinya kebakaran hutan dan lahan, Bupati meminta kepada seluruh stake holder untuk terus bersinergi dan meningkatkan keamanan di Kabupaten Ogan Ilir.

"Semoga sinergitas antara Pemkab Ogan Ilir dan Polres dapat makin terjalin dengan baik sama seperti dengan saat dipimpin bapak Yusantiyo Sandy, sebab kedepan banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan seperti Pilkades serentak dan penanganan karhutla," tukasnya.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: