Honda

Pendam II/Swj Raih Juara 3 Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-113, Kapendam: Berkah Kerjasama Semua Pihak

Pendam II/Swj Raih Juara 3 Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-113, Kapendam: Berkah Kerjasama Semua Pihak

PALEMBANG, PALPRES.COM - Untuk kesekian kalinya, Penerangan Kodam (Pendam) II/Sriwijaya kembali mengharumkan nama Kodam II/Swj di lingkungan TNI Angkatan Darat dengan menjuarai Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113.

Penyerahan hadiah sendiri berlangsung di ruang rapat Puskodalopsdam II/Swj bersamaan dengan digelarnya Rakornis TMMD Ke-114 TA 2022 beberapa waktu yang lalu.

Pendam II/Swj kali ini berhasil meraih Juara III Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-113 kategori Penerangan Kodam. Sedangkan Juara I berhasil diraih oleh Pendam Jaya, dan Juara II oleh Pendam IV/Diponegoro.

Menurut Kapendam II/Swj Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, keberhasilan tersebut tentunya atas berkat rahmat Allah SWT melalui bimbingan dan arahan bapak Pangdam II/Swj serta dukungan kerjasama para Dansatgas TMMD ke -113, anggota Pendam ll/Swj,  juga peran rekan - rekan media cetak, online dan Elektronik di wilayah Sumbagsel.

BACA JUGA:Kapendam II/Swj Lihat Langsung Pekerjaan TMMD ke 113 di Wilayah Kodim 0411/KM

"Kita semua patut bangga dan bersyukur atas keberhasilan ini yg merupakan hasil kerjasama antara Dansatgas TMMD ke 113, anggota Pendam ll/Swj serta rekan - rekan media yg telah mendukung kegiatan ini dalam menghasilkan suatu karya jurnalistik yang baik sehingga mendapat apresiasi dari Komando Atas," ujar Kapendam.

Atas capaian tersebut, Kapendam berharap kepada seluruh personel Pendam, agar tidak cepat puas dengan raihan saat ini, untuk itu harus terus meningkatkan kemampuan dalam bidang jurnalistik.

"Mari kita terus berinovasi dan mencari kreativitas-kreativitas baru untuk mengharumkan Kodam II/Swj," harap Alumni Akmil 1998 ini.

BACA JUGA:Moderasi Beragama di Lokasi TMMD ke-113 Kodim 0411/KM Diperkuat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: