Honda

Taruna dan Taruni Poltekip Selesaikan Orlap dan PKL

 Taruna dan Taruni Poltekip Selesaikan Orlap dan PKL

PRABUMULIH, PALPRES.COM - Kegiatan Orientasi Lapangan (Orlap) dan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) di Rutan Kelas IIB Prabumulih telah diselesaikan dengan baik, Sabtu  (16/7/2022).

Ke lima orang Taruna/Taruni tersebut antara lain Taruna Madya Alisya Salsa Bila, Taruna Madya Aldi Satrio Hartawan, Taruna Madya Alrizki Indrawan, Taruna Muda Fadill Abdica dan Taruna Muda Ferdian Ramdani, yang pada hari ini telah berakhir masa Orlap dan PKL pada Rutan Kelas IIB Prabumulih.

Kelima taruna/taruni tersebut menyampaikan ucapan terima kasih, atas bimbingan dan arahan yang diberikan oleh segenap Pegawai Rutan Prabumulih.

“Terima kasih atas semua hal yang telah diajarkan oleh Pegawai Rutan Prabumulih, telah banyak ilmu yang telah kami dapatkan selama kegiatan Orlap ini berlangsung,” ujar Taruna Madya Alrizki Indrawan.

BACA JUGA:Bina Mental Spritual WBP di Rutan Prabumulih

Menurut dia, ilmu dan pengalaman yang didapatkan ini akan mereka jadikan bekal dan pedoman pada kehidupan pasca kampus kelak

Sementara Kepala Rutan Kelas IIB Prabumulih Kemenkumham Sumsel, David Rosehan Amd Ip mengapresiasi kelima taruna/taruni Poltekip yang telah melaksanakan Orlap dan PKL dengan baik pada Rutan Prabumulih.

"Semoga ilmu yang telah didapat, bisa diimplementasikan dengan baik oleh kelima taruna/taruni," ungkap Karutan

Karutan berpesan agar kelima taruna/taruni untuk terus menjunjung tinggi Tri Dharma perguruan tinggi, serta menjaga nama baik Kemenkumham RI, terkhusus untuk kemajuan pemasyarakatan. 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com