Honda

Sinergitas Pers, SKK Migas, dan KKKS, Dukung Efek Berganda Industri Hulu Migas Bagi masyarakat

Sinergitas Pers, SKK Migas, dan KKKS, Dukung Efek Berganda Industri Hulu Migas Bagi masyarakat

LAMPUNG, PALPRES.COMSKK Migas bersama KKKS kembali membuka kesempatan bagi para jurnalis untuk bersaing dan mengikuti Media Kompetisi tahun 2022.

Kompetisi tersebut berupa penulisan karya jurnalistik, tentang kontribusi dan manfaat industri hulu migas bagi kesejahteraan masyarakat dan negara.

Kabar itu disampaikan oleh Kepala SKK Migas Wilayah Sumbagsel, Anggono Mahendrawan, saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Media Gathering SKK Migas – KKKS bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) Sumsel, di Hotel Golden Tulip Springhill Bandar Lampung jalan Basuki Rahmat No.16 Sumur Putri, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, Selasa, 19 Juli 2022.

“Pada kesempatan ini kami juga ingin menyampaikan bahwa SKK Migas – KKKS Wilayah Sumbagsel akan kembali melaksanakan kegiatan media kompetisi tahun 2022 bagi rekan-rekan Jurnalis sekalian, baik yang terhimpun di FJM Sumsel maupun Jambi,” ucap Anggono, dalam kegiatan yang diikuti sebanyak 80 wartawan yang tergabung di FJM Sumsel tersebut.

BACA JUGA:SKK Migas Kembali Gelar Forum Kapasitas Nasional Kedua di Akhir Juli 2022

Dilanjutkan Anggono, pada Media Kompetisi tahun ini, pihaknya sempat memunculkan beberapa ide tema lomba penulisan di antaranya

1. Efek Berganda Hulu Migas

2. Dukungan Masyarakat Terhadap Hulu Migas.

3. Hulu Migas Dalam Komitmen Menjaga Ketahanan Energi Nasional dengan gerakan Masif, Agresif dan Efisien.

4. Bersama Hulu Migas Mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan.

BACA JUGA:SKK Migas Apresiasi Penemuan Migas Sumur Eksplorasi Timpan-1

“Dengan pertimbangan yang sangat matang, akhirnya telah diputuskan bahwa tahun ini media kompetisi akan mengangkat tema Sinergitas Pers, SKK Migas, dan KKKS dalam Mendukung Efek Berganda Industri Hulu Migas Bagi masyarakat,” paparnya.

Dia mempersilahkan rekan-rekan jurnalis sekalian untuk dapat mengirimkan hasil karya jurnalistik mulai 19 Juli 2022, dan akan ditutup pada 19 Agustus 2022 mendatang.

Sementara dari pantauan, selain diisi sejumlah kegiatan, acara rutin tahunan yang diselenggarakan selama 3 hari dari tanggal 19-21 Juli 2022 itu, juga dipaparkan beberapa laporan refreshment kegiatan hulu migas di Sumsel selama tahun 2021 hingga 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com