Honda

Honda ADV 160, Motor Matic Rasa Big Bike

Honda ADV 160, Motor Matic Rasa Big Bike

PALEMBANG, PALPRES.COM-New Honda ADV 160 yang baru saja dilaunching di  Sumatera Selatan, Ahad (24/7) memiliki beragam fitur canggih yang membuatnya semakin nyaman untuk dikendarai.

Lini terbaru motor besar Honda telah disematkan dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang berfungsi untuk membatasi torsi mesin jika terdeteksi ban belakang slip apalagi jika sedang berada di jalanan yang licin.

Dengan disematkannya fitur HSTC ini pengendara NEW Honda ADV 160 akan merasakan sensasi layaknya naik Big Bike alias Motor Besar. Fitur ini bisa didapatkan pada varian ABS.

"Fitur HSTC ini memang tidak dimiliki oleh matik Honda yang lain, karena konsep yang ditawarkan pada motor terbaru ini memang konsep skuter moge (motor gede), yang diunggulkan salah satunya adalah performance. Jadi dengan mesin yang lebih tinggi serta penambahan fitur dan teknologi,performa motor akan semakin baik,”ungkap Achmad Wahyudi, Technical Service Manager Astra Motor Sumatera Selatan.

BACA JUGA:New Honda ADV 160 Resmi Mengaspal di Sumsel

Fitur HSTC ini otomatis bekerja saat kunci kontak berada di posisi ON. Fitur HSTC juga bisa dinonaktifkan agar pengendara bisa merasakan sensasi mesin yang lebih kuat dengan cara arahkan penunjuk informasi panelmeter dengan Sel Switch hingga tulisan HSTC muncul. Lalu tekan dan tahan tombol switch sebelah kanan hingga indikator HSTC OFF muncul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: