Honda

Meriahkan HUT ke-54, Astra Motor Sumsel Siapkan Diskon Pembelian Motor hingga Sparepart

Meriahkan HUT ke-54, Astra Motor Sumsel Siapkan Diskon Pembelian Motor hingga Sparepart

Meriahkan HUT ke-54, Astra Motor Sumsel Siapkan Diskon Pembelian Motor hingga Sparepart--

PALEMBANG,PALPRES.COM– Astra Motor selaku Main Dealer Motor Honda berikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-54.

Adapun promo yang disiapkan mulai dari diskon spesial pembelian motor Honda, program diskon servis satu harga hingga diskon sparepart.

Robien Tony selaku Chief Executive Astra Motor mengatakan bahwa perayaan HUT ke-54 kali ini mengusung tema ”Melangkah Maju Menuju Masa Depan”.

Astra Motor terus berkomitmen memberikan dampak baik untuk generasi kini dan yang akan datang melalui produk dan layanan yang ditawarkan serta konsisten melakukan aksi sosial kepada masyarakat.

BACA JUGA:Rangkaian ESG Mission, Astra Motor Sumsel Gelar Safety Riding Fomo di SMA Adabiyah Palembang

BACA JUGA:Siswa SMA Adabiyah Palembang Antusias Ikuti Edukasi Safety Riding Astra Motor Sumsel

“Dari masa ke masa, kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam menjawab tantangan zaman. 54 tahun hadir untuk Indonesia, Astra Motor terus melangkah maju bersama konsumen dalam menggapai mimpi-mimpinya untuk menuju masa depan yang berkelanjutan”, ungkap Robien. 

Untuk memanjakan konsumen pada perayaan 54 tahun ini, Astra Motor beserta jaringannya memberikan berbagai promo menarik.

Konsumen dapat menikmati voucher diskon senilai Rp100.000 hingga Rp500.000 untuk pembelian motor tipe tertentu melalui aplikasi MotorkuX.

Program ini berlaku dari 1–30 Juni 2024 dan berlaku untuk pembelian motor secara tunai atau pun kredit di seluruh jaringan dealer Honda yang berada di wilayah Main Dealer Astra Motor.

BACA JUGA:Astra Motor Segera Miliki Safety Riding Center Kedua di Indonesia, Lokasinya di Sini

BACA JUGA:Astra Motor Gandeng Posyandu Berikan Pelatihan Gizi Seimbang untuk Anak Indonesia Sehat

Konsumen yang ingin melakukan perawatan motor kesayangan juga dapat menikmati program servis lengkap satu harga sebesar Rp54.000.

Program dapat digunakan untuk semua jenis tipe motor dan hanya berlaku pada tanggal 15 Juni 2024 saja.

Astra Motor juga memberikan hadiah berupa diskon 54% untuk jasa servis lengkap ke 540.000 konsumen terpilih melalui pemberitahuan Whatsapp broadcast.

Bagi konsumen terpilih dapat langsung menunjukkan promo whatsapp ke AHASS terdekat yang berada di wilayah Main Dealer Astra Motor. Promo ini berlaku dari 15 Juni–15 Juli 2024.

BACA JUGA:Rayakan HUT Ke-54 Tahun, Astra Motor Gerakkan Aksi Donor Darah Serentak Seluruh Indonesia

BACA JUGA:Cuma di Bulan Ini, Intip Penawaran Menarik Promo Honda SEJIWA dari Astra Motor Sumsel

Selain itu, Astra Motor juga memberikan penawaran menarik untuk pembelian parts di HEPS Makassar yaitu diskon 54% untuk pembelian ban belakang tipe tertentu, dengan ketentuan harus melakukan pembelian ban depan dengan tipe yang sama terlebih dahulu.

Kemudian diskon oli MPX 2 0,8 liter sebesar 54% untuk pembelian botol kedua pada hari yang sama dan bonus engine flush. 

Setiap konsumen yang melakukan pembelanjaan melebihi Rp154.000 berhak mendapatkan hadiah langsung berupa AMIC-CIC 250 dan AMIC-ENF 25 serta diskon apparel sebesar 54% untuk item tertentu.

Promo program di HEPS Makassar ini berlaku sepanjang bulan Juni 2024.

BACA JUGA:Intip Keseruan Edukasi Safety Riding Astra Motor Sumsel Bersama Karyawan PT SAS

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Gelar Edukasi Safety Riding ke Komunitas Honda di Lahat

Bagi konsumen setia di Makassar yang melakukan pembelian apparel tertentu di Showroom in Mall Astra Motor juga berhak mendapatkan voucher yang dapat ditukarkan di booth Kopi Teori TSM.

Program ini hanya berlaku pada 22–23 Juni 2024.

HEPS Jakarta juga memberikan penawaran menarik yaitu diskon 50–54% jasa pemasangan ban, diskon 54% untuk pembelian apparel tipe tertentu yang berlaku hanya di bulan Juni 2024.

Setiap pembelian apparel tipe tertentu melalui aplikasi MotorkuX juga berhak menikmati diskon sebesar 54% selama periode 17–22 Juni 2024.

BACA JUGA:Karyawan Astra Motor Sumsel bersama Masyarakat Sekitar Lakukan Donor Darah

BACA JUGA:Tips Cari Aman Menghindari Bahaya Rem Mendadak dari Astra Motor Sumsel

Robien juga menambahkan bahwa perayaan HUT ke-54 ini semakin meriah dengan menggelar ekspedisi 54TUHATI.

Astra Motor bersama 54 perwakilan komunitas motor Honda akan mengunjungi 54 titik destinasi di wilayah 11 Main Dealer Astra Motor.

Ekspedisi 54TUHATI mengangkat tema kontribusi sosial Astra Motor pada pilar kesehatan, pendidikan, lingkungan, kewirausahaan serta keselamatan berkendaran.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan touring telah dimulai pada awal Juni lalu dengan titik awal di kota Semarang bersama perwakilan Paguyuban Motor Honda Jateng.

Tujuan dari kegiatan ini untuk mempromosikan alternatif destinasi-destinasi terbaik di Indonesia, sehingga nantinya dapat berdampak positif bagi masyarakat.

“Semoga layanan serta program yang kami berikan di HUT ke-54 Astra Motor, dapat menjadi hadiah spesial bagi konsumen”, tutup Robien.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: