Honda

Aksi Pencuri Motor Anggota Dharma Wanita Terekam CCTV Viral di Sosmed

Aksi Pencuri Motor Anggota Dharma Wanita Terekam CCTV Viral di Sosmed

INDRALAYA, PALPRES.COM- Pencurian motor di halaman parkir kantor Camat Indralaya Kabupaten Ogan Ilir yang terekam melalui CCTV menjadi viral di media sosial.

Diketahui motor yang dicuri milik anggota Dharma Wanita (DW) Kabupaten Ogan Ilir ini, terjadi Kamis (21/7/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

“Saat kejadian, ada kegiatan pertemuan ibu-ibu DW di aula Kecamatan belakang, semua sibuk di belakang saat kejadian," ujar anggota BPBD Ogan Ilir yang berjaga di Kecamatan Indralaya yang menolak namanya dipublikasi dan mengaku juga sibuk bantu-bantu beres kegiatan Dharma Wanita tersebut.

Menurutnya, dari rekaman CCTV, pelaku berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor jenis Scoopy warna merah. 

BACA JUGA:Cegah DBD, PT SPF Lakukan Fogging Gratis

“Kedua pelaku dari arah Kayuagung, lewat dikit depan kantor Camat, mereka belok masuk parkiran kantor, dan langsung mencuri motor tersebut. Cepat sekali kejadiannya," terangnya, Senin (25/7/2022).

Dibeberkannya juga, bahwa kedua pelaku menggunakan penutup wajah, dan sulit dikenali. “Tapi plat kendaraan motor pelaku jelas, dan ini sudah dilaporkan ke pihak Polsek Indralaya,” ungkapnya.

Camat Indralaya, Lamsari saat dihubungi via ponsel membenarkan kejadian tersebut. "Kita sudah menyerahkan dan mempercayakan sepenuhnya ke Polsek Indralaya untuk mengusut tuntas kejadian itu,” ujarnya singkat saat dihubungi via ponselnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: