Honda

PermataBank Selenggarakan PermataBank National Business Case Competition

PermataBank Selenggarakan PermataBank National Business Case Competition

JAKARTA, PALPRES.COM – Untuk pertama kalinya, PermataBank menyelenggarakan PermataBank National Business Case Competition (PNBCC) yang berlangsung pada 18 Juni - 21 Juli 2022. 

PNBCC merupakan kompetisi yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia terutama generasi muda, Gen Z dan millennials muda, melalui keunggulan terhadap pengelolaan finansial.

Acara yang untuk pertama kalinya diadakan oleh PermataBank ini menarik minat 137 tim yang berasal dari 50 universitas di seluruh Indonesia. PNBCC merupakan bagian dari program PermataBank Campus Ambassador yang telah memasuki batch 2.

Dalam program PermataBank Campus Ambassador, PermataBank merekrut 20 mahasiswa/i terbaik dari berbagai kampus di Indonesia mengikuti rangkaian pelatihan selama enam bulan yang terdiri dari tiga fase, yakni In-class learning yang diisi dengan modul kelas terkait pendidikan perbankan mendasar, Project management, dan kesempatan untuk magang di berbagai divisi di PermataBank.

BACA JUGA:Permata Bank Raih Enam Penghargaan Bergengsi di Asia Facific

PermataBank National Business Case Competition merupakan merupakan inisiatif program PermataBank Campus Ambassador yang berada di fase kedua, yaitu Project management.

Di fase ini, para ambassador ditugaskan untuk meluncurkan proyek berskala nasional yang bertujuan untuk meningkatkan literasi keuangan serta bekerjasama dengan komunitas-komunitas kampus di Indonesia.

Pada acara PermataBank National Business Case Competition - Awarding Night yang dihadiri oleh Direktur Utama PermataBank – Meliza M. Rusli, Direktur Retail Banking PermataBank – Djumariah Tenteram, dan Brand Ambassador PermataBank – Morgan Oey pada tanggal 21 Juli 2022, terpilih tiga pemenang sebagai tim terbaik.

Ketiga tim tersebut telah mengungguli 137 tim lainnya dan berhasil menjadi yang terbaik diantara 6 tim finalis yang mengikuti pembimbingan dan penjurian presentasi sebagai tahap akhir kompetisi.

BACA JUGA:Bank Dunia Nilai Ekonomi Indonesia Relatif Stabil

Dalam sambutannya, Direktur Utama PermataBank – Meliza M. Rusli mengungkapkan selama kompetisi berlangsung, pihaknya menyaksikan kreativitas dan kritisnya para peserta dalam memberikan pemikiran dan strateginya terhadap peluang bisnis yang mereka rancang terutama di industri perbankan.

"Kami berharap kompetisi yang merupakan inisiatif lanjutan dari campaign #CANTSTOPME ini dapat terus berkontribusi dalam memberikan aspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk memiliki literasi finansial yang baik sehingga dapat bersama membangun bangsa Indonesia yang lebih baik,"ungkap Meliza.

Selain diberikan bimbingan lanjutan oleh para expert dari PermataBank, para pemenang juga mendapatkan hadiah berupa investasi Mutual Funds PermataBank yang dapat dikelola oleh mereka sendiri.

Sebagai lanjutan kampanye #CANTSTOPME dari PermataME, PermataBank National Business Case Competition merangkul generasi muda di seluruh Indonesia untuk berkontribusi dalam memberikan inovasi terhadap industri keuangan khususnya dunia perbankan saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: