Honda

Herman Deru Ucap Syukur Momen Idul Adha jadi Semangat Masyarakat untuk Berbagi

Herman Deru Ucap Syukur Momen Idul Adha jadi Semangat Masyarakat untuk Berbagi

"Ada 1478 orang jemaah haji Palembang dan 3201 orang jemaah haji Sumsel yang tengah beribadah di tanah suci. Kita harus mendoakan agar ibadah yang dilakukan tersebut berjalan lancar," ujarnya.

Di sisi lain, dia mengatakan, agar Idul Adha 1443 H ini dijadikan teladan.

"Ibadah kurban memiliki kisah ketauhidan dan harus menjadi teladan keimanan. Saat ini bentuk ibadah kurban kita adalah hewan ternak yang akan disembelih dan dibagikan sebagai wujud kebersamaan," pungkasnya.

Diketahui, Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama sang istri yang juga Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia HD tiba di Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo Palembang sekitar pukul 6.30 WIB.

Hadir dalam kesempatan itu, Pembina Yayasan Masjid Agung Kms H Halim Ali, Ketua Umum Yayasan Masjid Agung H Ahmad Sarnubi, Imam Shalat Idul Fitri Ust H A Tarmizi Muhaimin Al Hafidz, Khatib KH Mal'an Abdullah, Anggota DPRD Sumsel Muhammad Yaser.

Kemudian, Direktur RSUD Siti Fatimah dr. Syamsuddin Isaac Suryamanggala, Ketua TP PKK Kota Palembang Hj Selviana Harnojoyo, Forkopimda, serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Sumsel dan Kota Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com