Honda

Popo Ali Bantu Korban Longsor dan Kebakaran

Popo Ali Bantu Korban Longsor dan Kebakaran

Bupati Popo Ali meninjau dan memberikan bantuan korban longsor dan kebakaran di Kecamatan Warkuk dan Banding Agung. Foto: Andre/palpres.com--

MUARADUA, PALPRES.COM - Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., meninjau secara langsung korban kebakaran dan Tanah Longsor di Kecamatan Warkuk dan Banding Agung.

Selain itu, Bupati Popo dan Rombongan memberikan santunan Sembako kepada seluruh Korban yang terkena bencana baik Tanah Longsor maupun Korban Kebakaran.

Bupati OKU Selatan menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Turut Berduka cita atas musibah menimpa keluarga yang terkena dampak bencana.

"Musibah kebakaran yang diberikan adalah ujian dari Allah bagi hambanya yang kuat dan senantiasa mengingatnya," ungkapnya.

BACA JUGA: Jalan Tertimbun Longsor, Warga Pulau Beringin Terjebak

Orang nomor satu di OKU Selatan itu berharap, bantuan yang diberikan dapat sedikit membantu meringankan beban korban yang terkena dampak bencana Kebakaran dan Tanah Longsor.

Diketahui, Kebakaran bertempat di Desa Surabaya, Kecamatan Banding Agung, dengan kejadian Kebakaran tersebut menghanguskan 3 rumah warga.

Sementara Tanah Longsor  bertempat di Desa vila, Kecamatan Warkuk Ranau Selatan, mengakibatkan 3 Rumah korban reruntuhan tanah longsor sehinggga 4 korban mengalami luka-luka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: