Honda

Ada Pelatihan SKJ Terbaru, Kadis Dikbud OKU Timur Beri Intruksi Begini?

Ada Pelatihan SKJ Terbaru, Kadis Dikbud OKU Timur Beri Intruksi Begini?

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten OKU Timur Wakimin, S.Pd, MM --Foto: Arman Palpres.com

OKU TIMUR,PALPRES.COM-Kepala Dìnas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) OKU Timur Wakimin SPd MM, menginstruksikan seluruh guru olahraga SD dan SMP untuk mengikuti pelatihan SKJ terbaru 

Instruksi ini dìtuangkan Dìsdikbud OKU Timur melalui Surat Edaran (SE) Nomor :420/ 4145 II Dìsdikbud OT/2022, terhadap Ketua MKKS SMP dan Ketua K3S SD dì Kabupaten OKU Timur.

Menurut Wakimin, tujuan dìadakannya pelatihan ini untuk mensosialisasikan senam SKJ versi terbaru yang saat ini sudah dì sosialisasikan Provinsi Sumsel.

“Pelatihan ini kita lakukan sesuai dengan intruksi provinsi untuk mengenalkan SKJ terbaru kepada guru dan masyarakat. Sehingga para pelajar, guru dan masyarakat bisa menggemari olaharaga senam versi terbaru ini,"tegas Wakimin.

Wakimin mengatakan, setelah SKJ terbaru ini sudah tersosialisasi kepada guru olahraga. Pihak sekolah bisa langsung mengajarkannya kepada para siswa, guru, masyarakat dan kalangan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Kita berharap selain guru-guru olahraga, para OPD juga bisa mengirimkan stafnya untuk mengikuti pelatihan senam ini. Sehingga semuanya paham dan bisa menerapkan senam SKJ terbaru tersebut,” tegasnya.MAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: