Honda

Auto2000 Sumsel Kenalkan All New Calya, Langsung Banjir Pesanan

Auto2000 Sumsel Kenalkan All New Calya, Langsung Banjir Pesanan

All New Calya memikat hati konsumen yang datang saat launching All New Calya di ballroom SoMa.--Istimewa/palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Auto2000 Sumsel resmi mengenalkan All New Calya kepada masyarakat Sumsel, baru dikenalkan, Calya terbaru ini langsung memikat konsumen terbukti lebih dari 50 unit terjual dalam launching All New Calya di Grand Ballroom SoMA pada (27/7/2022).

“All New Calya sudah dinantikan untuk dimiliki oleh konsumen dan Calya terbaru ini banyak kelebihan dibandingkan dengan Unit Calya sebelumnya,” ungkap Lim Steven, Kepala Cabang Auto2000 Tanjung Api-Api sekaligus Area Business Manager Sumsel didampingi Said Ali, Kepala Cabang Auto2000 Veteran dan Handy Soen, Kepala Cabang Auto2000 Plaju.

Penampilan wajah terbaru Calya teranyar ini berhasil menarik minat konsumen yang ingin meminang unit yang dibandrol mulai dari harga Rp160 jutaan, hal itu terlihat dari pada saat dikenalkan sudah banjir pesanan dari AutoFamily

Untuk perubahan pada Calya dimulai dari sisi eksterior, New Calya 2022 mendapat 4 item penyempurnaan pada semua type, baik type G maupun type E.

BACA JUGA:Beli Mobil di Auto2000 Palembang, Dijamin Dapat Hadiah Menarik

Di sisi depan, New Calya memiliki design baru pada front mid grille dengan warna hitam glossy. Selain itu adanya penggunaan smoked headlamp yang menjadikan New Calya lebih sporty.

Tampilan ban menjadi lebih elegan dengan penggunaan New Design Alloy Wheel with two toned color dan yang terakhir untuk penampilan ekterior New Calya adanya penambahan Antena type Shark Fin yang menjadikan Calya menjadi lebih modern.

Untuk tampilan interior New Calya memiliki 2 penyempurnaan diantaranya perubahan warna interior dengan dominasi New Brown Black Color pada penggunaan Black Head, serta warna seat dengan design lebih sporty yaitu Brown Black Color dan New stitch design.

Bagi konsumen yang masih penasaran dengan tampilan All New Calya ini bisa melihatnya langsung di Auto2000 Tanjung Api-Api, Auto2000 Veteran SoMA, Auto2000 Plaju, Auto2000 Baturaja dan Auto2000 Sekayu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: