Honda

Auto2000 Sumsel Cuci Gudang, Beli Mobil Diskon Sampai Rp70 Juta, Catat Syarat dan Ketentuannya

Auto2000 Sumsel Cuci Gudang, Beli Mobil Diskon Sampai Rp70 Juta, Catat Syarat dan Ketentuannya

Kepala Auto2000 Plaju, Handy Soen dan Area Manager Auto2000 Sumsel, Lim Steven serta Kepala Cabang Auto2000 Veteran-SoMa menunjukkan salah satu unit kendaraan yang banyak dipesan oleh konsumen.-Ella-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Penawaran menarik dan terbatas diberikan Auto2000 Sumsel dengan promo diskon hingga Rp70 juta untuk pembelian mobil dalam program Bursa Toyota Palembang (Burtop) yang digelar pada Sabtu-Ahad 14-15 Januari 2023.

Hanya saja mobil yang ditawarkan ini merupakan unit stok tahun lalu dan jumlahnya juga hanya terbatas hanya 150 unit saja dari lima cabang Auto2000 di Sumsel.

Menurut Area Manager Auto2000 Sumsel dan Kepala Cabang Auto2000 Tanjung Api-Api, Lim Steven mengatakan di program Burtop ini hanya menawarkan 150 unit mobil saja.

Untuk unit yang tersedia beragam mulai dari Avanza, Agya, Calya, Rush hingga Raize dengan harga yang dibanderol juga sangat istimewa.

BACA JUGA:Mobil di Atas 1.400 cc Jadi Dilarang Beli Pertalite?

“Promo ini sangat menarik jadi sayang jika dilewatkan begitu saja, bagi konsumen yang berminat bisa langsung datang melihat dan datang ke Burtop di Social Market,” ujar Lim Steven.

Selain diskon harga yang menarik hingga Rp70 juta, ada juga program yang memanjakan konsumen seperti uang muka 0 persen, bunga 0 persen selama dua tahun.

Selama kegiatan ada beberapa program mulai dari uang muka (Dp) 0 persen, Bunga 0 persen selama dua tahun, free asuransi selama dua tahun untuk unit VARR (spektakuler), lalu untuk Agya dan Calya ada program Dp atau uang muka 10 persen.

Konsumen juga bisa mendapatkan diskon tambahan Tokopedia, lalu ada grand prize undian Januari-Maret Tahun 2023 dengan hadiah motor Honda Revo, Smart TV, Lemari Es, Laptop, HP Samsung A Series.

BACA JUGA:PENGUMUMAN! Lupa Bayar Pajak Kendaraan 2 Tahun, STNK Dihapus, Mobil dan Motor Cuma Jadi Pajangan di Rumah

Sementara untuk undian BURTOP ada Lemari Es, Mesin Cuci, Smart Phone dan voucher belanja yang bisa didapatkan oleh konsumen yang melakukan transaksi.

“Bagi konsumen yang ingin tukar tambah kendaraan juga ada programnya melalui mobil88 senilai Rp3 juta AstraPay,” jelasnya.

Lim juga mengaku dengan sederet promo dan program menarik yang diberikan ini mampu menarik minat konsumen yang datang bahkan unit bisa segera habis terjual.

Apalagi jika berkaca pada penjualan mobil di Auto2000 di 2022 lalu yang mencapai 8.050 unit dengan dominasi unit Avanza yang masih laris manis dibeli konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com