Honda

Nonton Liverpool vs Manchester City Sekarang, Klik Live Streamingnya di Sini

Nonton Liverpool vs Manchester City Sekarang, Klik Live Streamingnya di Sini

gambar: twitter @bigreds_batam--

PALEMBANG, PALPRES.COM - Liverpool dan Manchester City diprediksi akan menjadi pertandingan seru karena kedua tim akan saling jual beli serangan untuk memperebutkan piala Community Shield.

Laga Community Shield Liverpool vs Manchester City akan bermain di Stadion King Power, Leicester, yang dijadwalkan pada Sabtu (30/7/2022) mulai pukul 23.00 WIB.

Community Shield merupakan pertadingan tahunan sepak bola Inggris antara Manchester City sebagai juara Liga Inggris dan pemegang FA Cup yakni Liverpool.

Kata pelatih Liverpool, Jurgen Klopp meyebutkan jadwal Community Shield terlalu dini untuk digelar.

BACA JUGA:Marcus Rashford Benci Liverpool dan Manchester City

"Saya suka kompetisinya (Community Shield), tetapi saya pikir sepertinya memungkinkan untuk menemukan tanggal lain," ujar Jurgen Klopp dikutip dari laman Dailmail.co.uk pada Sabtu (30/7/2022).

"Kami menjalani musim lebih panjang dari tim-tim lain dan sekarang kami punya pramusim yang lebih singkat. Ini tidak terlalu masuk akal," ujar Klopp.

"Mungkin seseorang bisa memikirkan hal ini. Tapi kami harus menemukan cara dan itulah yang sedang kami kerjakan. Sekarang dalam dua hari, musim akan dimulai lagi dan kami sangat menantikannya," tuturnya.

Klopp turut memastikan, Alisson Becker dan Diogo Jota tidak akan tampil ketika melawan Manchester City.

BACA JUGA:Ronaldo Kembali ke Manchester, Batal Tinggalkan MU?

Klopp menyatakan Alisson sudah kembali berlatih penuh setelah cedera usai laga pramusim melawan Manchester United di Bangkok, tapi penjaga gawang asal Brazil itu dipastikan absen dari Community Shield.

Kendati demikian ia berharap Alisson cukup bugar untuk turun dalam laga pekan perdana Liga Premier Inggris 2022-23 di markas Fulham pada Sabtu (6/8) pekan depan.

Sedangkan Jota dipastikan Klopp bakal absen dari Community Sield karena masih mengalami masalah cedera otot.

"Tidak, Alisson dan Diogo tidak mungkin. Ali berlatih lebih banyak hari ini dibanding kemarin jadi kemungkinan dia siap main lawan Fulham, tapi tidak akhir pekan ini," kata Klopp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id