Honda

Tahun Baru Islam 1444 H, Pemkab Ogan Ilir Gelar Tabligh Akbar

Tahun Baru Islam 1444 H, Pemkab Ogan Ilir Gelar Tabligh Akbar

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir menggelar tabligh akbar di Masjid Agung An-Nur Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai-Wijan-Palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM- Dalam rangka menyambut tahun Baru Islam 1444 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir menggelar tabligh akbar di Masjid Agung An-Nur Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, (30/7/2022).

Untuk penceramah hadir Ustaz Hilman Fauzi dari Jakarta dan acara dibuka dan dihadiri oleh Asisten II Setda Ogan Ilir Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs M Nursamsu Alamsyah, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Pemkab Ogan Ilir terkait, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.

"Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh stakeholder yang terkait dalam pelaksanaan kegiatan hari ini, tentunya Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan selalu mensupport semua kegiatan positif bagi masyarakat," ujar Asisten II Setda OI Drs Nursamsu Alamsyah dalam sambutannya.

Melalui kegiatan ini katanya, dapat menambah semangat dan kinerja untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Ogan Ilir agar lebih baik lagi dimasa-masa mendatang.

BACA JUGA:70 Bacakades Lulus Tes Baliteks Unsri, 23 Orang Gagal

“Pembangunan akan terwujud apabila seluruh komponen masyarakat termasuk para alim ulamanya berperan aktif dan terlibat dalam pelaksanaan pembangunan itu sendiri," imbuhnya.

Ditambahkannya juga, bahwa untuk menggapai kemajuan bagi daerah dan masyarakat Ogan Ilir, maka kita semua harus merapatkan barisan. 

“Mari kita tingkatkan peran aktif dan partisipasi semua komponen masyarakat untuk ikut membangun daerah ini," tukasnya.

Acara ini dihadiri juga oleh Tim Percepatan Pembangunan OI, Organisasi Islam di Ogan Ilir, Pengurus Masjid An-Nur dan para Jama'ah Tabligh Akbar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: