Honda

Sedang Joget di OT, Pelajar di OKU Selatan Tewas di Tusuk

Sedang Joget di OT, Pelajar di OKU Selatan Tewas di Tusuk

Tersangka yang masih status pelajar berhasil diamankan Satreskrim Polsek Balik Bukit OKU Selatan--Foto: Istimewa

OKU SELATAN, PALPRES. COM- Asik Joget dipesta Organ Tunggal (OT), Korban RP bin Romli Muhtar (16) warga Desa Tanjung Jati Kecamatan Warkuk Ranau Selatan (WRS), Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, tewas. 

Korban tewas mengenaskan dengan akibat luka tusuk Senjata Tajam (Sajam). Sabtu malam (30/7) sekira Pukul 23.45 WIB. 

Pelajar masih kelas III SMA tersebut sempat dilarikan ke UPT Puskesmas Sukau dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia dengan luka tusuk sedalam 10 Centimeter (CM) di perut sebelah kiri.

Pelaku AW (16) Warga Kedamaian Ilir, Pekon Buay Nyerupa, Kecamatan Sukau diamankan petugas tanpa perlawanan kediaman orang tuanya.

Kapolsek Balik Bukit, IPTU Arnis Daely mengatakan, pelaku diamankan itu masih merupakan seorang pelajar yang duduk di bangku kelas III SMA.

“Berkat upaya maksimal personel, kita berhasil mengungkap kasus ini dan mengamankan pelaku di kediamannya sekitar pukul 23.45 WIB,” ujarnya.

Ditambahkan, selain mengamankan pelaku pihaknya telah mengamankan Barang Bukti (BB) diantaranya satu buah pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk korban.

Pihaknya masih belum mengambil keterangan dari pelaku lebih lanjut, mengingat terduga pelaku yang merupakan anak dibawah umur.

"Kasus ini dilimpahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Lambar," tambahnya.

Akan tetapi, lanjutnya dari keterangan semua saksi-saksi dilokasi kejadian antara pelaku dengan korban ini sempat terjadi insiden adu mulut.

"Cekcok tersebut hingga berujung akhirnya terjadi perkelahian yang menewaskan korban RP (16),” tandasnya. DRE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: