Honda

DPP Amanahkan Jepri Pimpin Demokrat Muba

DPP Amanahkan Jepri Pimpin Demokrat Muba

Ketua DPC Demokrat Muba Jepri Yansyah Periode 2022-2027--Foto: Istimewa

MUBA, PALPRES.COM- Jepri Yansyah anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mendapatkan mandat dari DPP Partai Demokrat untuk memimpin DPC Partai Demokrat Muba periode 2022-2027.

Ketua DPC Demokrat Muba Jepri Yansyah membenarkan, jika dirinya diberi amanah langsung oleh DPP untuk memimpin partai Demokrat. 

"Ya benar mas, bahwasannya saya diberikan amanah oleh DPP untuk manahkodai DPC partai Demokrat Kabupaten Muba,"ungkap Jepri saat dihubungi Minggu (31/7).

Dikatakanya, langkah awal telah terpilih sebagai ketua, melakukan konsolidasi kepada seluruh kader Partai yang ada di Kabupaten Muba, hal itu harus cepat dilakukan guna persiapan partai politik mengikuti pemilu pada tahun 2024.

" Alhamdulillah, kemarin kita sudah menggelar konsolidasi dan semua sudah terpenuhi seluruh mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi hingga ke pusat semua sudah selesai dilakukan verifikasi. Insya Allah Partai Demokrat sudah siap untuk mengikuti perhelatan pada pemilu 2024 mendatang,"bebernya.

Disinggung terkait target-target politik pada pileg 2024 medatang, Jepri Yansyah menyebut, dirinya menarget Minimal memiliki satu fraksi dan maksimal menduduki unsur pimpinan di DPRD Kabupaten Muba.

"Kita akan menyiapkan kader-kader terbaik partai Demokrat untuk ikut maju pada pileg 2024. Kami juga membuka luas dan akan merekrut siapa saja yang hendak ikut bergabung menjadi kader partai,"cetusnya.

Tidak hanya itu, Jepri Yansyah menyatakan akan segera melakukan kerja-kerja politik guna membesarkan Partai Demokrat Muba dengan target menang pemilu baik pemilihan legislatif maupun Pilpres.

"Tujuan nya kita menagawal dan memenangkan mas AHY Agus Harimurti Yudhoyono untuk maju jadi presiden RI 2024 dengan persentase saat ini,"tandasnya.MUH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: