Honda

Jalan Penghubung Antar Desa di Kecamatan BP Beliung Bakal Dibangun

Jalan Penghubung Antar Desa di Kecamatan BP Beliung Bakal Dibangun

Anggota DPRD OKU Timur bersama pihak PUPR mengecek lokasi jalan yang bakal dibangun. --Foto: Arman Palpres.com

OKU TIMUR,PALPRES.COM-Guna menunjang kelancaran transportasi bagi masyarakat, jalan penghubung antara Desa Bantan menuju Desa Pemetung Basuki, Kecamatan BP Peliung, OKU Timur, pada Agustus 2022 akan dibangun.

Anggota DPRD OKU Timur dari Partai Golkar, Herman, SE mengatakan, jalan penghubung kedua desa akan dibangun dengan cor beton. Dibangunnya jalan ini tidak lain untuk membuka akses kedua desa tersebut.

"Jalan beton itu dibangun dengan panjang 650 meter dengan lebar empat meter. Kondisi jalan yang akan dibangun saat ini masih tanah yang hancur dan sering banjir. Sehingga menghambat aktifitas masyarakat," ujarnya.

Dengan dibangunnya jalan ini tentu akan membantu kelancaran transportasi bagi masyarakat yang akan mengangkut hasil bumi baik pertanian maupun perkebunan, lanjut anggota DPRD dari Dapil I OKU Timur ini.

Mantan Kades Pemetung Basuki ini juga menambahkan, jalan yang segera dibangun ini merupakan akses satu-satunya. Sehingga keberadaan jalan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Dengan jalan yang bagus ongkos trasnsportasi akan semakin ringan.

Untuk memastikan pembangunan jalan tersebut tim dari dinas terkait dan anggota Komisi II, DPRD OKU Timur Herman, SE, sudah turun ke lapangan.

"Upaya yang kita lakukan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat,"imbuhnya.MAN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: