Honda

Bupati Panca Minta Dewan Masjid Aktifkan Pengajian di Seluruh Masjid

Bupati Panca Minta Dewan Masjid Aktifkan Pengajian di Seluruh Masjid

Kepengurusan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Ogan Ilir yang baru terpilih periode 2022-2027 datang langsung beraudensi dengan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi-Wijan-Palpres.com

INDRALAYA,PALPRES.COM- Kepengurusan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Ogan Ilir yang baru terpilih periode 2022-2027 datang langsung beraudensi dengan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi, Senin (01/8/2022) di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai.

Hadir Ketua DMI Ogan Ilir terpilih Ustaz Susi Indrawato, Sekretaris Komarudin, Wakil Ketua Medi Irawan, Ketua Mustasar Ansori Hijazih, Bendahara Nasrulloh, Wakil Bendahara Armansyah dan Kemas Ronda.

Dalam audensi yang dilaksanakan dengan DMI Bupati Panca Mawardi berharap agar kepengurusan DMI Ogan Ilir dapat lebih mengaktifkan kegiatan keagamaan di masjid-masijd seluruh pelosok desa.

"Ya pengajian lebih ditingkatkan, mengharapkan kegiatan positif di masjid hidup kembali seperti diskusi keagamaan, sosial dan sebagainya. Tentunya DMI Ogan Ilir dapat bersinergi dengan kesra," harapnya.

BACA JUGA:Bupati Enos Hadiri Tabligh Akbar dan Do'a Bersama

Untuk pelantikan rencananya digelar pada 17 Agustus karena sekaligus memperingati hari kemerdekaan kata Bupati, pihaknya juga tahun depan meminta kesra mengundang pendakwah dan penceramah.

"Ya penceramah kondang asal Palembang ke seluruh masjid di Ogan Ilir," tambahnya Bupati milenial ini.

Ketua DMI Ogan Ilir Ustadz Susi Indrawanto mengatakan sangat setuju jika pelantikan dilaksanakan usai upacara 17 Agustus, mengingat momen tersebut sangat penting sekaligus memperingati hari kemerdekaan. 

"Usai pelantikan kami rencananya akan melaksanakan salat taubat secara berjamaah di Masjid Annur dengan mengundang seluruh calon kades dan kades incumbent. Tujuannya kita meminta kepada Allah SWT agar pelaksanaan pilkades Oktober mendatang berjalan aman dan lancar," terangnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: