Honda

Mantap! Asnawi Mangkualam Cetak Dua Gol dari Tiga Laga Terakhir Ansan Greeners

Mantap! Asnawi Mangkualam Cetak Dua Gol dari Tiga Laga Terakhir Ansan Greeners

Asnawi Mangkualam --

ANSAN, PALPRES.COM – Performa Asnawi Mangkualam makin mengkilap bersama klub K-League 2 (kompetisi kasta kedua Korea Selatan), Ansan Greeners. Pemain asal Makassar, Sulawesi Selatan itu, sudah mengemas dua gol dalam tiga laga terakhir.

Teranyar, ia mencetak gol ketika Ansan Greeners melumat Jeonnam Dragons FC tiga gol tanpa balas. Pertandingan ini berlangsung di Ansan Wa Stadium, Minggu (31/7) malam WIB.

Setelah mencetak gol pertamanya bagi Ansan, 23 Juli lalu (vs Gimpo FC), Asnawi kembali menyumbang skor bagi Ansan ke gawang Jeonnam.

Bek sayap 22 tahun itu mencetak gol pembuka kemenangan Ansan Greeners pada menit ke-59.

Proses gol Asnawi Mangkualam terbilang indah. Seperti biasa melakukan akselerasi dari bawah. Mencoba melepaskan umpan tapi diblok pemain lawan.

Tapi bola kembali dikuasai Asnawi dan merangsek masuk area pertahanan Jeonnam. Ia lalu melepaskan sepakan kaki kiri, yang lagi-lagi mengenai pemain lawan.

Bola pantul disambar lagi Asnawi dengan tendangan kaki kiri dan kali ini kiper Jeonnam, Kim Da-Sol hanya melongo melihat gawangnya kebobolan.

Selanjutnya, Ansan Greeners menambah dua gol lagi yang semuanya dicetak Thiago Henrique pada menit ke-68 dan 72.

Hasil tersebut membuat Ansan berada di peringkat kedelapan klasemen sementara K League 2. Ansan Greeners sudah mengoleksi 26 poin dari 28 laga.

Usai pertandingan, nama Asnawi langsung trending di twitter. Performanya bersama Ansan Greeners dianggap semakin bagus.

Tercatat, Asnawi sudah 10 kali dipercaya pelatih Lim Jong-heon jadi starter dan delapan kali sebagai pemain pengganti.

Dari 18 kali penampilan bersama klub K League 2 itu, mantan bek PSM Makassar itu sudah mencetak dua gol. (*)

 

Artikel ini sudah tayang di Fajar.co.id dengan judul "Makin Gacor, Asnawi Sudah Cetak 2 Gol di Tiga Laga Terakhir Ansan Greeners"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: