Honda

Peduli Pesantren, Santri dan Para Ulama, Ganjar Didukung Ribuan Santri Bumi Silampari

Peduli Pesantren, Santri dan Para Ulama, Ganjar Didukung Ribuan Santri Bumi Silampari

Ribuan ustadz, da'i muda, santri, alumni pesantren dan ibu-ibu pengajian se-Bumi Silampari mendeklarasikan Ganjar Presiden 2024 -Foto: Istimewa-

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang terus berdatangan.

Kini, giliran ribuan ustadz, da'i muda, santri, alumni pesantren dan ibu-ibu pengajian se-Bumi Silampari (Musi Rawas, Lubuk Linggau, dan Musi Rawas Utara) mendeklarasikan Ganjar Presiden 2024 di Gedung Serbaguna SAS, Sukajadi, Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan (Sumsel).

Selain deklarasi, kegiatan ini juga diisi tabligh akbar bertemakan kriteria  pemimpin terbaik. Masyarakat Bumi Silampari yang hadir menyatakan siap menyuarakan Ganjar Presiden 2024 ke khalayak yang lebih ramai.

"Ini adalah deklarasi dan tabligh akbar dalam rangka mendukung Bapak Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024. Khususnya untuk Silampari kami siap mendukung dan menyukseskan beliau menjadi Presiden 2024 mendatang," kata Koordinator Ustadz, Da'i Muda, dan Alumni Pesantren Silampari, Ustadz Mirwan di lokasi, Selasa (2/8/22).

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Dimata OMG Sumsel

Mirwan mengatakan sekitar 1.000 peserta yang hadir memiliki pandangan yang sama tentang kualitas kepemimpinan Ganjar.

Cucu kiai Hisyam Abdul Karim itu dinilai layak menahkodai Indonesia karena sikapnya yang merakyat, menghargai kreatifitas, banyak  mencetuskan inovasi demi kesejahteraan masyarakat, berwibawa, dan berpengalaman di pemerintahan.

"Karena sosok Pak Ganjar ini termasuk sosok yang sangat merakyat dan ini memang the next president. Maka, Indonesia ini membutuhkan seorang Ganjar demi kejayaan Indonesia," ucap Mirwan.

Mirwan berharap, segala dukungan untuk Ganjar Pranowo dapat terus menggema dari seluruh kalangan khususnya di wilayah Bumi Silampari ini.

BACA JUGA:Kenalkan Ganjar ke Anak Muda, Ribuan Milenial di Sumsel Gelar GMC Fun Fest

Dengan begitu, aspirasi Ganjar Presiden 2024 sebagai pemimpin terbaik untuk negeri bisa terwujud.

"Pesan kami, Pak Ganjar agar jaga kesehatan dan tetap berjuang. InsyaAllah masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Selatan, Silampari, Musi Rawas, Lubuk Linggau dan Musi Rawas Utara akan berjuang untuk mensukseskan Ganjar Presiden 2024," tegas Mirwan.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Didoakan Warga Ogan Ilir Sukses di Pilpres 2024

Senada, Koordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar (SDG) Sumsel, Faisal Tanjung menyebut gelaran acara kali ini merupakan rangkaian kegiatan dari Santri Dukung Ganjar (SDG) Sumsel. Dia berkomitmen akan secara masif lebih mendekatkan pria kelahiran Karanganyar, 28 Oktober 1968 tersebut ke seluruh wilayah Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: