Honda

Peduli Pesantren, Santri dan Para Ulama, Ganjar Didukung Ribuan Santri Bumi Silampari

Peduli Pesantren, Santri dan Para Ulama, Ganjar Didukung Ribuan Santri Bumi Silampari

Ribuan ustadz, da'i muda, santri, alumni pesantren dan ibu-ibu pengajian se-Bumi Silampari mendeklarasikan Ganjar Presiden 2024 -Foto: Istimewa-

"Ini rangkaian kegiatan dari Santri Dukung Ganjar Sumsel. Untuk itu kami dari Korwil Sumsel hadir ke setiap kabupaten-kabupaten. Kalau kemarin kami hadir di Palembang, hadir di Ogan Ilir, mungkin hari ini kami hadir ke Lubuk Linggau, mungkin nanti kami akan hadir ke kota/ kabupaten lain," terang Faisal.

Faisal mengungkapkan, Ganjar adalah figur yang peduli pada pesantren, santri dan para ulama. Hal itu bisa dibuktikan dengan rekam jejaknya selama menjadi anggota DPR dan kepala daerah saat ini.

"Pak Ganjar tegas, beliau adalah sosok Gubernur yang merakyat dan selalu ada di tengah-tengah masyarakat. Beliau juga mengingatkan, kemerdekaan Indonesia berkat perjuangan ulama dan santri. Maka dari itu tidak salah kalau kami memilih untuk mendukung beliau menjadi presiden," jelas Faisal.

BACA JUGA:Emak-Emak Dukung Ganjar Jadi Presiden, Ini Alasannya

Dia berharap, kepemimpinan Ganjar Pranowo bisa membawa kemajuan di segala sektor. Mulai dari peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) guna menekan angka pengangguran dan kemiskinan, mencegah radikalisme, hingga memenuhi kebutuhan rakyatnya.

"Harapannya untuk bapak Ganjar jika nanti menjadi RI 1 atau menjadi nahkoda Indonesia, semoga Pak Ganjar bisa memimpin Indonesia menjadi lebih baik, menjadikan Indonesia sebagai negara baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur," kata Faisal.

BACA JUGA:Dekat dengan Ulama, Ganjar Didoakan Ribuan Kiyai dan Santri di Sumsel jadi Presiden

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: