Honda

Gudang Penyimpanan Alat Kelistrikan Kantor Rektorat Poltekpar Terbakar

Gudang Penyimpanan Alat Kelistrikan Kantor Rektorat Poltekpar Terbakar

Gudang penyimpanan alat-alat listrik kantor Poltekpar mengeluarkan asap hitam diduga terbakar.--Foto: Istimewa

PALEMBANG, PALPRES.COM - Kebakaran terjadi di gudang penyimpanan alat-alat listrik Kantor Rektorat Politeknik Pariwisata (Poltekpar) di Jalan Gub H Bastari, Kecamatan Jakabaring Palembang, Selasa (2/8) sekitar pukul 13.30 WIB. 

Kepala Pos Pemadam Kebakaran Seberang Ulu (SU) II Palembang, Septa Andriansyah mengatakan, bahwa api berasal dari gudang penyimpanan alat-alat listrik. 

"Ini masih dugaan kita saja karena kita belum tahu pastinya tapi yang jelas api berasal dari gudang penyimpanan alat-alat listrik," ujarnya kepada wartawan di lokasi kejadian.

Dirinya menjelaskan, bahwa pihaknya menerjunkan kurang lebih delapan unit kendaraan pemadam kebakaran. "Sekitar 15 menit api bisa kita padamkan," jelasnya.

Sementara itu, Kabag Ops Polrestabes Palembang, AKBP Kunto S Hartono mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi kebakaran sekitar pukul 14.40 WIB.  

Berdasarkan informasi itu, anggota Polrestabes Palembang langsung menuju lokasi kebakaran. "Dalam insiden kebakaran tersebut, infomasi yang kita dapatkan tidak ada korban jiwa, sedangkan untuk penyebabnya sendiri saat ini anggota kita sedang melakukan penyelidikan, " tutupnya. KUR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: