Honda

Pemkab Ogan Ilir Bersiap Sambut Jemaah Haji Pulang

Pemkab Ogan Ilir Bersiap Sambut Jemaah Haji Pulang

Wabup Ogan Ilir H Ardani melepas jemaah Haji Ogan Ilir beberapa waktu lalu. --Foto: Widjan Palpres.com

OGAN ILIR, PALPRES.COM- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir mulai menyiapkan diri untuk menyambut kepulangan jemaah haji Ogan Ilir yang dijadwalkan pada tanggal 10 Agustus nanti.

Persiapan diawali dengan menggelar rapat pembahasan penerimaan Jamaah Haji Kabupaten Ogan Ilir tahun 2022, Selasa (02/08/2022) di Ruang Rapat Sekda Ogan Ilir yang langsung dipimpin Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah.

"Alhamdulillah kita sudah mendengar kabar kepulangan jemaah Haji kita yang nantinya akan tiba pada tanggal 10 Agustus di Ogan Ilir, dan tentunya ini adalah jamaah Haji kita yang harus kita jemput, karna mereka sudah kita antar, tentunya akan kita sambut atau kita jemput," ujar Sekda Muhsin.

Menurut Sekda, untuk menyikapi atau persiapan sambutan tersebut harus disiapkan dari beberapa hari ini dan kompenan apa saja yang akan disiapkan nantinya.

"Teruntuk dinas terkait Dalam kepulangan Jema'ah haji ini mohon untuk saling berkoordinasi dengan panitia penyelenggara haji dimana keperluan yang harus di siapkan Kendaraann, konsumsi, tenaga kesehatan, pengamanan beserta seperti ambulan dan beberapa petugas yang nantinya berada di penjemputan kepulangan Jema'ah haji kabupaten Ogan Ilir," tuturnya.

Sekda Muhsin Abdullah menambah dengan adanya rapat koordinasi Pembahasan Penerimaan Jamaah Haji Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2022, Ogan Ilir bisa bersinergi dan berkomunikasi dengan baik.

"Sehingga kegiatan yang sudah direncanakan dapat berjalan lancar, dan sukses, dan selalu dalam lindungan Allah SWT," tukasnya.VIV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: