Honda

Eprilia dan 7 Saudaranya Terima Bantuan Sedekah Pangan

 Eprilia dan 7 Saudaranya Terima Bantuan Sedekah Pangan

Relawan Rumah Zakat saat menyalurkan bantuan sedekah pangan kepada warga yang membutuhkan di Jl. Bintan Rt 15 Rw 14 Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang.-Rumah Zakat-

PALEMBANG.PALPRES.COM - Rumah Zakat memberikan kebahagiaan kepada Eprilia (10), seorang anak yatim dhuafa yang tinggal di Jl. Bintan Rt 15 Rw 14 Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, PALEMBANG, Kamis (04/08).

Eprilia tinggal bersama 7 saudaranya yang yatim di rumah neneknya. Neneknya yang berprofesi sebagai penjual gorengan, gigih mencari nafkah untuk cucu-cucunya.

Penerima manfaat lainnya, Anggun (10) mengucapkan terimakasih atas bantuan itu, dan berharap semoga donatur mendapatkan kemudahan segala aktivitasnya dan keberkahan dalam rezeki.

Paket sedekah pangan berupa beras 2,5kg dan 2 kaleng kornet sapi. 

BACA JUGA:Wakaf Sumber Air Bersih Donatur Rumah Zakat telah Digunakan Para Santri

Saat diberikan oleh Relawan Rumah Zakat, Anggun sedang bermain sambil menunggu kepulangan ibunya, seorang janda berprofesi sebagai tukang cuci dan bersih rumah. 

Dalam giat itu, sebanyak 11 paket sedekah pangan disalurkan kepada anak yatim dan dhuafa kurang mampu di Lorok Pakjo dan Rumah Susun 26 Ilir.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com