Honda

Acer Kenalkan Beragam Laptop Terbaru di Acer Day 2022

Acer Kenalkan Beragam Laptop Terbaru di Acer Day 2022

Pada Acer Day 2022 ini, Acer juga memperkenalkan sejumlah produk terbaru untuk konsumen di Indonesia.--Istimewa/palpres.com

JAKARTA, PALPRES.COM- Acer juga memperkenalkan sejumlah produk terbaru untuk konsumen di Indonesia pada Acer Day 2022, bahkan laptop yang dihadirkan ini memiliki banyak keunggulan mulai dari laptop gaming, laptop tipis dan ringan hingga yang ramah lingkungan.

“Acer yakin bahwa melestarikan lingkungan sama pentingnya dengan perkembangan teknologi dan kami percaya keduanya dapat berjalan beriringan. Kami berharap, Acer Day 2022 akan semakin mendekatkan Acer dengan pelanggan kami di mana pun mereka berada sekaligus menawarkan pilihan produk-produk unggulan bagi para konsumen di Indonesia,” ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

Swift Go (SF314-71): Laptop terbaru dari lini Swift ini hadir untuk penggemar high-performance laptop yang sering bepergian dengan inovasi layar OLED yang memukau dengan resolusi hingga 2.8K (WQXGA+), desain tipis (17,9mm) dan ringan (1,4kg). 

Laptop ini memiliki teknologi EyeSafe yang sudah disertifikasi oleh TÜV Rheinland Eyesafe®️ Display untuk memberikan kenyamanan terbaik untuk mata dengan tetap memberikan akurasi warna yang tinggi dan mendukung kegiatan produktif pengguna. 

BACA JUGA:Acer Day 2022 Pilih 18 Green Ambassador Untuk Berkolaborasi

Laptop ini juga telah dibekali dengan prosesor berperforma tinggi Intel®️ Core™️ i7 H-Series Generasi ke-12 terbaru serta bersertifikat Intel®️ Evo™️.

Swift Edge (SFA16-41) : Laptop terbaru lainnya dari lini Swift hadir untuk pengguna membutuhkan layar luas dan teman hiburan dengan balutan desain tipis dan ringan. 

Swift Edge hadir dengan layar OLED 4K berukuran 16” dengan bobot seperti laptop 14” (1,1kg) sehingga pengguna dapat mendapatkan kualitas tampilan terbaik, layar super lega dalam desain minimalis. 

Layar Swift Edge juga dilengkapi sertifikasi TÜV Rheinland Eyesafe®️ Display untuk membuat mata lebih nyaman dan mendukung kegiatan produktif pengguna. Laptop ini datang dengan layar yang luas, namun bobot yang sangat ringan dengan berat hanya 1,1kg.

Swift X Intel (SFX14-51G): Laptop yang mengedepankan portabilitas dan dirancang untuk pengguna yang gemar membuat konten kreatif ataupun bermain game casual ini hadir ditenagai prosesor terbaru dengan performa mumpuni Intel®️ Core™️ Generasi ke-12, resolusi super detail QHD (2240x1400), ukuran display yang lebih luas (16:10) serta mendukung color gamut 100% sRGB.

Aspire Vero – Evo (AV14-51): laptop ramah lingkungan Aspire Vero kini hadir dengan prosesor terbaru Intel®️ Core™️ Generasi ke-12, ukuran layar 14” yang mendukung 100% sRGB, bersertifikat Intel®️ Evo™️, baterai yang tahan lama dan warna biru khas samudera lautan (Marianna Blue) yang menarik.

Aspire 5 Slim (A514-55): laptop performa yang khas dengan karakter kemudahan untuk di-upgrade ini kini hadir dengan prosesor terbaru Intel®️ Core™️ Generasi ke-12, dukungan Thunderbolt 4™️ dan konektivitas cepat berkat Wifi 6E. 

Aspire 5 Slim (12th Gen) kini lebih berperforma, dingin dan nyaman untuk konsumen berkat peningkatan teknologi pendinginan yang kini mengusung desain TwinAir (kipas ganda). 

Aspire 5 Slim hadir dalam beragam varian warna yang menarik seperti Steel Gray, Haze Gold, Tigerlily Red, dan Action Blue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: