Citra Land Palembang

Rustam Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Rumah, Kondisinya Sudah Membusuk

Rustam Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Rumah, Kondisinya Sudah Membusuk

Polisi melakukan olah TKP di tempat penemuan korban yang meninggal di dalam rumahnya.-Kurniawan-Palpres.com

PALEMBANG,PALPRES.COM- Rustam Effendi Simanjuntak (60) warga Jalan Demang Lebar Daun, Lorong Amal, Kecamatan Ilir timur (IT) I Palembang ditemukan tak bernyawa di kediamannya, Kamis (4/8) sekitar pukul 17.50 WIB.

Ketua RT setempat, Yani (59) mengatakan, bahwa korban ditemukan di dalam rumah dalam kondisi tidak bernyawa dan sudah membusuk.

"Hal ini diketahui ketika saya mendapatkan informasi dari warga sekitar pukul 16.10 WIB. Saat itu warga memberitahukan kalau korban sudah tiga hari terakhir tidak terlihat, " ujarnya kepada wartawan, Jumat (5/8/2022).

Kemudian saat melintasi rumah korban tercium bau yang tidak enak. "Kemudian kita melakukan pengecekan terhadap rumah korban dengan melihat dari kaca ventilasi rumah korban," katanya.

BACA JUGA:Asik Pesta Sabu di Pemulutan, 2 Warga Palembang Diciduk Tim Crocodile

BACA JUGA:Buntut Kasus Brigadir J, Tiga Jenderal Dimutasi

Dan didapatkan korban sudah terbaring terbujur kaku. "Lalu saya mengambil langkah untuk langsung menghubungi petugas kepolisian Babinkamtibmas 20 Ilir D IV," tambahnya. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya kejadian tersebut dan atas permintaan keluarga korban tidak dilakukan autopsi dan langsung dikebumikan.

“Saat mendapatkan informasi itu, anggota piket Reskrim kita bersama, piket SPKT dan Unit Identifikasi mendatangi Tempat kejadian perkara (TKP) dan didapatkan dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” katanya.

 

Sumber: