Citra Land Palembang

Atlet ISSI Dijamu Wali Kota Lubuklinggau

Atlet ISSI Dijamu Wali Kota Lubuklinggau

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe berfoto bersama atlet ISSI disela dijamu di Rumah Dinas Wali Kota, Kamis (4/8/2022).-Foto: Frans Kurniawan/palpres.com-Palpres.com

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM - Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menjamu atlet Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) di Rumah Dinas Wali Kota, Kelurahan Petanang, Kamis (4/8/2022) malam.

Jamuan diberikan sebelum pelaksanaan Silampari Cycling 2022 MTB dan Road Race yang dilaksanakan di Kota Lubuklinggau dan Musi Rawas pada 5-7 Agustus 2022.

Kegiatan ini disambut antusias oleh para atlet yang datang dari berbagai daerah di Indonesia ke Kota Lubuklinggau untuk mengikuti rangkaian lomba tersebut.

Ketua ISSI Lubuklinggau, Febrio Fadilah dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para atlet dari berbagai daerah di Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Musirawas Tuan Rumah Event Sepeda Nasional

Ia juga menyampaikan agar dalam race nantinya  dapat berhati-hati dan menjunjung tinggi sportifitas.

"Selamat bertanding, dan tetap jaga sportifitas," katanya.

Ia menambahkan Kota Lubuklinggau sudah beberapa kali melaksanakan event balap sepeda, bahkan sudah level internasional.

Sementara itu, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengatakan, terima kasih telah hadir di Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:ISSI Lubuklinggau Siap Gelar Silampari Cycling 2022

Menurutnya ajang ini adalah salah satu event bergengsi dan ia serta masyarakat Lubuklinggau bangga event ini dilaksanakan di kota berslogan Sebiduk Semare ini.

"Tahun mendatang Insha Allah kita akan laksanakan kembali dengan event tentunya yang lebih besar lagi, dan Insha Allah bandara kita di tahun 2023 nanti sudah mumpuni karena bisa didarati pesawat besar dan penerbangan lebih dari 1 kali," pungkasnya.

Sumber: