Honda

ISSI Lubuklinggau Siap Gelar Silampari Cycling 2022

ISSI Lubuklinggau Siap Gelar Silampari Cycling 2022

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Lubuklinggau, Herdawan memimpin rapat persiapan kegiatan Silampari Cycling 2022, bertempat di Ruang Auditorium lantai 5 Kantor Walikota Lubuklinggau, Kamis (14/7/2022).

Dalam arahannya, Herdawan berharap kegiatan yang digelar pada 5 Agustus 2022 di Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas tersebut dapat terlaksana dengan baik. 

Pada perinsipnya, Pemkot Lubuklinggau mendukung penuh kegiatan Silampari Cycling 2022.

Ketua ISSI Sumsel, Leonardi Sohe dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas yang siap menjadi tuan rumah kegiatan Silampari Cycling 2022.

BACA JUGA:Kodim 0406 Lubuklinggau Launching Kampung Pancasila

Rencananya sambung dia, ada beberapa kategori yang akan diperlombakan, diantaranya MTB (Mountain Bike) yang akan dilaksanakan di Bukit Sulap dan finish di Lapangan Jogoboyo.

Kemudian kategori, Crosscountry yang start di Jogoboyo, Criterium di Lapangan Perbakin serta kelas IRR yang menempuh jarak lebih kurang 150 KM melintasi Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas.

Untuk saat ini diperkirakan peserta yang akan mengikuti kegiatan ini adalah para atlet nasional dan internasional.

Ketua ISSI Kota Lubuklinggau, Febrio Fadhilah menambahkan ada beberapa hal yang diperlukan dalam kegiatan ini diantaranya pengamanan rute yang digunakan dari pihak Kepolisian, Kodim, Dishub dan Satpol-PP.

Lalu, tim peliput kegiatan untuk dokumentasi acara dan Mobile Videotron dari Dinas Kominfo. Selanjutnya tim medis dari Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit yang ada di Kota Lubuklinggau untuk menyiagakan Ambulance maupun tim medis di beberapa titik.

“Kepada para Camat dalam wilayah Kota Lubuklinggau kami mengharapkan untuk dapat segera mensosialisasikan pada masyarakat mengenai adanya acara ini,” jelasnya seraya menambahkan kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian menyambut Ayo Ngelong ke Linggau 23-3-23.]

Turut hadir dalam rapat persiapan tersebut, Kepala Dispora, H Purnomo, Kepala Dinas Kominfo, M Johan Iman Sitepu, Kadis Damkar, H Lutfhi Ishak, Kadishub, H Abu Ja'at, Kepala Dinas Pariwisata, Heri Zulianta, mewakili Dinas Lingkungan Hidup, mewakili Dinkes, mewakili TNKS, mewakili Rumah Sakit Siti Aisyah, Ar.Bunda dan Siloam, Basarnas, KONI, Dispora Kabupaten Musi Rawas serta para Camat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: