Honda

Dirut Bank Sumsel Babel Raih CEO Terpopuler 2022

Dirut Bank Sumsel Babel Raih CEO Terpopuler 2022

Direktur Utama (Dirut) Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin menerima penghargaan CEO Terpopuler 2022 kategori BUMD pemberitaan positif sepanjang tahun 2021-2022.-Foto: Bank Sumsel Babel-Palpres.com

LABUANBAJO, PALPRES.COM - Direktur Utama (Dirut) Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin meraih penghargaan sebagai CEO Terpopuler 2022 pada ajang The 1st Indonesia DEI &ESG Award 2022 di Labuan Bajo, Jumat (5/8).

Achmad Syamsudin terpilih untuk kategori terpopuler di Media Online 2021 Sub Kategori BUMD berkat pemberitaan positif Bank Sumsel Babel sepanjang tahun 2021-2022 yang dinilai oleh lembaga monitoring independen Kazzee.

“Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kepercayaan masyarakat hingga kami mendapatkan penghargaan sebagai CEO terpopuler tahun 2022. Hal ini akan menjadi penyemangat kami untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkap Achmad Syamsudin.

Penganugerahan IDEAS tahun 2022 didampingi Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan, M Taufan Yulistian.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Raih penghargaan The Best Overall Performance

Di tahun 2022 ini, Bank Sumsel Babel telah meraih banyak penghargaan dari berbagai kategori.

Sebelumnya pada 30 Juni 2022 Bank Sumsel Babel meraih The Best Overall Performance di Infobank Service Execellence Award.

Sebuah penghargaan bergengsi di bidang layanan operasional perbankan diraih Bank Sumsel Babel dalam beberapa kategori antara lain, Juara 1 Customer Service, Juara 1 Teller, Juara 1 Overall Walk In Channel.

Selanjutnya Juara 1 Internet Banking dan berhasil menyabet The Best Overall Performance Kategori Bank Pembangunan Daerah Se-Indonesia.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Lubuklinggau Dukung Program Tanam Jagung

“Prestasi ini merupakan hasil dari seluruh Insan Bank Sumsel Babel yang sangat membanggakan bagi kami dan tentunya memacu kami untuk memberikan layanan terbaik sepenuh hati untuk seluruh Nasabah,"jelasnya.

Pada bulan April 2022, Bank Sumsel Babel juga meraih penghargaan paling bergengsi yaitu TOP BUMD AWARDS Bintang 5 pada Penganugerahan TOP BUMD tahun 2022.

Tidak hanya itu, Bank Sumsel Babel memborong 3 penghargaan lainnya yaitu  TOP CEO BUMD 2022 yang diberikan kepada Achmad Syamsudin Direktur Utama Bank Sumsel Babel, TOP PEMBINA BUMD 2022 kepada Gubernur Sumsel  Herman Deru dan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Bapak Erzaldi Rosman Djohan.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh majalah Top Business bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa lembaga, Asosiasi dan Konsultan Bisnis yang menseleksi lebih dari 1.200 BUMD di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: