Honda

Sinergitas Antara TNI/Polri, Jelajahi Alam Hingga Curup Sambung Nyawa

Sinergitas Antara TNI/Polri, Jelajahi Alam Hingga Curup Sambung Nyawa

Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP dan Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto SIK beserta jajaran menggunakan motor trail menjelajah rute.-Bernat Albar-Palpres.com

LAHAT,PALPRES.COM- Sinergitas antara TNI/Polri dibuktikan dengan menjelajah alam dengan menaiki motor trail hingga ke Curup sambung nyawa yang berada di Desa Talang Sejemput, Kecamatan LAHAT Selatan, Kabupaten LAHAT.

Personil gabungan Kodim 0405/Lahat dan Polres Lahat, berkumpul di rumah dinas Kapolres menyisir akses jalan Kota Lahat kemudian menyelusuri Desa Kering dengan melewati rute berlumpur dan menyempatkan makan duren dan berfoto bersama.

Dandim 0405/Lahat, Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP membenarkan, ini merupakan sinergitas dengan bersama-sama menaiki motor trail.

“Alhamdulillah, personel kedua institusi sangat senang sekali menjelajah alam, bahkan melintasi track lumpur yang memang rute sebenarnya," jelasnya, Sabtu (6/8/2022).

BACA JUGA:Mengaku Tak Menembak Brigadir J, Bharada E Ajukan Diri sebagai Justice Collaborator

BACA JUGA:Ferdy Sambo Ditahan, Ini Kronologinya

Dirinya menambahkan, banyak cara menyatukan kebersamaan dan kekompakan, dalam melaksanakan tugas sehari-hari menjaga keamanan dan ketertiban.

"Inilah cara melepas penat setelah kurang lima hari menjalankan tugas, agar kiranya dapat menjadi langkah konkrit terhadap pelayanan masyarakat sebagai abdi negara," tegas Toni Oki Priyono.

Sementara itu, Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto SIK mengatakan mengapresiasi serta mendukung kebersamaan ini dengan sama-sama menjaga marwah institusi.

"Antara TNI/Polri sudah menjadi tugas bersama untuk menjaga ketertiban dan keamanan di tengah-tengah masyarakat," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: