Honda

Pemkot Pagaralam Sambut Baik Kerja Sama dengan Dunia Pendidikan

 Pemkot Pagaralam Sambut Baik Kerja Sama dengan Dunia Pendidikan

Pemkot Pagaralam sangat peduli kepada perkembangan dunia pendidikan. Seperti tampak saat Pemkot Pagaralam menandatangani MoU dan STIK Bina Husada-Eko-palpres.com

PAGARALAM, PALPRES.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Setdako PAGARALAM Samsul Bahri Burlian menyatakan bahwa Pemkot PAGARALAM sangat concern kepada perkembangan dunia pendidikan

Karena itu, Pemkot menyambut baik kerja sama dalam bentuk apapun terkait dunia pendidikan.

Samsul mengatakan hal tersebut saat melakukan Penandatanganan Perpanjangan MoU STIK Bina Husada Palembang dan Pemerintah Kota Pagaralam, bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige (III) Setdako Pagaralam.

"Pemkot Pagaralam mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan berharap ke depannya dapat terus bersinergi, terutama dalam bidang pendidikan dan kesehatan," tegas Samsul.  

BACA JUGA: Pemkot Pagaralam Perhatikan Penyediaan Akomodasi Jangka Pendek

Dukung Penuh Pembuatan Film 

Pemerintah Kota Pagaralam mendukung penuh proses pembuatan film Koma yang mengambil beberapa lokasi syuting di Kota Pagaralam.

Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni mengajak seluruh masyarakat Pagaralam untuk mendukung dan mendoakan agar produksi Film Koma berjalan lancar seperti yang direncanakan.

"Dalam rangka pengembangan potensi dan mendukung promosi pariwisata Kota Pagaralam, mari kita  dukung dan sukseskan produksi Film Koma di Kota Pagaralam," ungkap Wali Kota.

BACA JUGA:Warga Pagaralam Mulai Pasang Bendera di Depan Rumah Jelang HUT ke-77 RI

Tidak hanya itu, Alpian berharap dengan adanya Film Koma akan memberikan dampak yang positif bagi Kota Pagaralam, sehingga dapat lebih dikenal lagi sebagai kota yang indah dan menarik untuk dikunjungi wisatawan.

"Semoga ke depannya juga dapat melahirkan bibit-bibit aktor dan aktris asal Kota Pagaralam yang berkarir di dunia entertainment di Indonesia,” jelasnya.

Dari sedikit informasi yang dapat diperoleh dari Asmadi Lani, penggiat seni dan budaya Pagaralam film ini diproduseri dan dibiayai seorang putra daerah Pagaralam yang merasa tertantang untuk mengangkat sisi Pagaralam terutama dari sisi kekayaan alam dan budayanya. 

“Saya hanya menjembatani produser untuk beraudiensi dengan Wali Kota. Ternyata Wali Kota sangat mendukung dan siap membantu fasilitas terutama akomodasi penginapan dan transportasi. Sedang biaya pembuatan film sudah ada produser dan penyandang dananya,” kata Asmadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com